alexa-tracking

5 Pekerjaan Idaman Untuk Yang Bosan Jadi Karyawan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/554036d732e2e6c41a8b4568/5-pekerjaan-idaman-untuk-yang-bosan-jadi-karyawan
Thumbs up 
5 Pekerjaan Idaman Untuk Yang Bosan Jadi Karyawan
Quote:
wah pengen jadi tester kasur gan gw emoticon-Genit
Pencicip wine ane mau tuh
punya usaha sendiri lebih keren gan emoticon-Traveller
Wine tester tiap hari nyicipin 450 wine emoticon-Matabelo
ane boleh tes cwe yg dikasur itu ga gan?
ane mau jadi testernya tester kasur gan emoticon-Embarrassment
Quote:


hahahaha, tapi pasti tetep ada tanggung jawabnya gan walaupun kerjaannya cuma tiur emoticon-Ngakak
tester perawan nggak ada gan?? emoticon-Ngakak
pnya usaha sendiri lbh mantap
enak kerja diusaha kita sendiri gan emoticon-Malu (S)
Waaahh pengen jdi penjaga pulau surga emoticon-Matabelo
Berarti tetep karyawan dong..
Quote:


emang ente bisa nehen gan?
gak yakin ane :ngakka
jadi penjaga pantai aja udh cukup kok emoticon-Ngakak
Wahh... kayanya yg paling enak sih yg Petugas Tester Kasur Mewah...
enak banget kerjaan nya + di gaji lagi...
sepertinya enak jadi Petugas Pengicip Permen emoticon-Big Grin
Quote:


enak sih gan, tpai siap-siap gigiompong emoticon-Ngakak