alexa-tracking

tokek harga 100M...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5540352e5a5163bb2a8b4577/tokek-harga-100m
tokek harga 100M...
assalamualaikum,..

selamat pagi agan sista sekalian...nubie yang kebanyakan jd silent rider mau coba berbagi pikiran dikit niy...
hal ini di karenakan ada kejadian yang sedikit menggelitik logika berpikir saya..

pagi ini, ketika baru sampai di kantor...ada hal yang menarik untuk di kritisi atau di renungkan..
terdapat pamflet sebagai berikut di depan halaman kantor saya..


tokek harga 100M...bagi sebagian orang, tokek memang dianggap memiliki aura nilai tersendiri, seperti mendatangkan keberentungan ataupun dapat dijadikan sebagai obat..
namun, melihat nilai fantastis yang d tawarkan (dan kata orang yg lihat pas nempel katanya serius) ini menjadi sesuatu hal yang berlebihan menurut saya..

tapi itulah kepercayaan, ketika d pegang teguh oleh si pemilik kepercayaan..maka sering kali logika pun sulit menjangkaunya..
itu tokek apa anak buaya gan?
Tokek gigantisme ya??

(˘_˘)ck! (˘_˘)ck! (˘_˘)ck!
Emng msh musim ya gan, kalo wktu itu smpat heboh yg besarnya dah kyk buaya emoticon-Ngakak (S)

tokek harga 100M...
ToGe : Tokek Gede emoticon-Takut
wuih ... klo ketemu tokek segede itu mending ane pura2 gak kenal gan emoticon-Takut
100 milyarr harganya emoticon-Belo
Wahaahahhhahaha.. 100 milliar, pasti tahapan pembayarannya ribet alasannya pembeli orang lusr negri dan akhirnya orangnya / pembelinya kabur gitu aja. Klasik

hahahahahah emoticon-Ngakak
Semangat ah nyari tokekemoticon-Ngakak (S)

mayan 100 M bisa langsung pensiun muda aneemoticon-Ngakak (S)
gila banget dah rang jaman skrg emoticon-Berduka (S)
Banyak duit itu orang klo beneran brani bayar segitu...
Quote:


dopos emoticon-Cape d...

tokek ya gan bukan toket emoticon-Big Grin
Yah model anthorium lagi
Temen sodara ane ada samurai..dari jaman jepang..bisa motong besi,,ada juga yg 3 tombol..

Total ada 14 pedang..
toke samurai 100M???? emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Kalo toke yg bisa nelen samurai berapa M??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Masa sih ada orang tajir yang goblok mau bayar segitu emoticon-Ngakak
buat obat sih ya gan emoticon-Malu (S)
gila Toke sampe 100M emoticon-Matabelo

padahal ToGe Duo Serigala aja 1 lembar merah udah dapet tuh emoticon-Hammer (S)
Kacau bener gedenya
bohongan itu gan emoticon-Big Grin itu yg nempelin org yg punya tuh tokek emoticon-Big Grin spik2nya mau beli padahal penjual ~ biar org2 pada terkecoh emoticon-Big Grin