alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wow, Ternyata Tidur Tanpa Underware Ada Manfaatnya Lho..!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55403439902cfee21a8b4569/wow-ternyata-tidur-tanpa-underware-ada-manfaatnya-lho

Wow, Ternyata Tidur Tanpa Underware Ada Manfaatnya Lho..!

Tidur menjadi salah satu aktivitas penghilang lelah yang pasti dilakukan oleh setiap manusia. Oleh karena itu, pakaian yang dikenakan pun harus senyaman mungkin. Sebab tidur merupakan saat penting untuk mengistirahatkan badan dan membuatnya segar kembali. Selain mencukupi waktu tidur, kualitas tidur yang baik juga dipengaruhi oleh lingkungan. Salah satunya adalah pakaian yang dikenakan.

Saat tidur, sebaiknya pilihlah pakaian yang nyaman dan longgar. Bila ingin lebih sehat, tidurlah tanpa mengenakan pakaian dalam. Cara ini terbukti dapat menyehatkan organ intim, baik pada laki-laki maupun perempuan. Tidak menggunakan celana dalam saat tidur jika ditinjau dari manfaatnya terhadap kesehatan, sebenarnya memberi dampak positif. Kita semua tahu bahwa tidur bukan hanya sekedar kebiasaan atau mengembalikan kebugaran tubuh saja tetapi proses perbaikan pada seluruh organ tubuh dan proses detoksinasi.

Untuk melancarkan proses tersebut, perlu ada kebebasan aliran darah ke seluruh jaringan tubuh dan memberi keleluasaan organ tubuh dalam memproduksi hormon-hormon imun. Dengan tidak menggunakan celana dalam, organ kelamin wanita atau pria sebenarnya mendapatkan ruang gerak yang lebih leluasa dan longgar untuk mendapt aliran darah yang optimal.

Wow, Ternyata Tidur Tanpa Underware Ada Manfaatnya Lho..!

Menurut buku karya Jennifer Hunt dan Dan Baritchi tidur tanpa pakaian dalam ternyata memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan tubuh. Apa saja? Yuk kita simak ulasannya;

1. Melepaskan Hormon Oksitosin
Oksitosin adalah hormon yang dilepas dengan cara kontak antar kulit. Saat kulit bersentuhan mulai dari ujung rambut sampai kaki, manfaat hormon ini akan sangat terasa, di antaranya meningkatkan detak jantung, mengurangi rasa stres, meningkatkan rasa kepercayaan dan mendorong gairah seksual.

2. Membangkitkan Hasrat Bercinta
Membangkitkan hasrat bercinta dapat menjadi suatu tantang bagi para wanita. Saat tubuh lelah dan suasana hati sedang tidak mood untuk bercinta, mungkin saja ia sedang menghadapi suatu masalah. Cobalah untuk tidur tanpa pakaian dalam untuk menstimulasi perasaan seksual. Pasangan yang melihatnya pun merasa tidur tanpa pakaian dalam menjadi lebih erotis dan sebagai tanda bahwa Anda tertarik untuk melakukan hubungan seksual.

3. Memperkuat Ikatan
Salah satu alasan utama perempuan tidak menginginkan melakukan hubungan intim adalah kurang sentuhan dari pasangan. Dengan mencoba untuk tidur tanpa pakaian dalam, hal ini akan membantuk untuk menghilangkan perasaan tersebut dan memperkuat ikatan dengan pasangan. Pikirkanlah saat pertama kali Anda berkencan dengan pasangan dan selalu bergandengan tangan atau bersentuhan. Semakin Anda menyentuhnya, semakin Anda merasa pasangan lebih dekat.

4. Menyehatkan
Tidur tanpa pakaian dalam adalah hal yang wajar-wajar saja untuk dilakukan. Pakaian dalam yang dikenakan saat tidur berpotensi untuk meningkatkan kelembaban di area genital dan dapat mengakibatkan timbulnya bakteri jahat seperti jamur.

Dan manfaat lainnya tidak memakai celana dalam untuk kesehatan adalah;

1. Melancarkan sirkulasi darah dan penguapan udara dalam tubuh, sehingga memperlancar proses stabilisasi suhu tubuh
2. Bagi Perempuan: Menjaga kestabilan kadar estrogen agar terhindar dari resiko infeksi bakteri
3. Untuk mengurangi ruam dan mencegah pertumbuhan bakteri yang tidak terkendali serta jamur penyebab beberapa jenis penyakit kulit di daerah selangkangan dan daerah kelamin


Selain mempunyai manfaat, berikut ini juga ada dampak negatif menggunakan celana dalam ketika tidur, yaitu;

  • Dampak buruk menggunakan celana dalam saat tidur berkurangnya hormon testoteron yang menyebabkan tubuh cepat meras lesu, otot lemah dan kekurangbugaran tubuh saat beraktifitas
  • Bagi laki-laki jika celana dalam terlalu ketat bisa menyebabkan kemandulan dan kerusakan testis karena suhu di skrotum aakan meningkat dan mempengaruhi produksi sperma
  • Pemakaian celana dalam yang terlalu ketat dapat memicu resiko radang kandung kemih
  • Pemakaian celana dalam yang berbahan dasar sintetis akan menghambat sirkulasi udara yang dapat memicu terjadinya infeksi jamur vagina

Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi Anda.

Sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tapi lingkungan sekitar kita tidur harus bersih juga gan biar otongnya ga digigit tikus emoticon-Ngakak
Bnr sekali krn celdam membuat tubuh lembab dan kita tau tubuh lembab sumber jamur dan ketidaknyamanan.
Wah ane malah tiap hari gan gak pake cd emoticon-Ngakak
udah banyak thread yang gini gan emoticon-Big Grin
tapi beda judul ajah kayaknya emoticon-Big Grin
ane pake aja deh gan
ntar ada neng kunti yang coba2 jadi psangan ane kan serememoticon-Takut (S)
malam2 diajak gituan sm neng kunti emoticon-Takut (S)
tp klo cakep dipertimbangkan sih
bener gan kasian otongnya biar bisa bernapas bebas


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di