alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
tes kribadian yuk gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55402d53a2c06e1b328b456b/tes-kribadian-yuk-gan

tes kribadian yuk gan

Halo kaskuser, ketemu lagi nih di Hari ini. di tes kepribadian. Kali ini yuk cari tahu kepribadianmu berdasarkan sikap dan tindakan kamu. Langsung aja ya.


Spoiler for pertanyaan:


Spoiler for Jawaban :


Gimana jawabannya, kaskuser? Cocok nggak sama kepribadian kamu?







jangan lupa yah gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh: rider1996
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ih kayak artikel2 di majalah remaja geto deh
jadi berasa muda lageeh ane emoticon-Betty (S)
Quote:





haha masa sihh gan
Sepertinya ada yg bener tesnya emoticon-Bingung (S)
bcbba
mayan gan hampir mirip emoticon-Ngakak (S)
Quote:




haha ,ane aj 85% sama gan emoticon-Ngakakemoticon-Blue Guy Cendol (L)
naes trit gan, lanjutkaaaan ya emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-table
Quote:



haha thx gan emoticon-Ngakak
1. A
2. A
3. B
4. A
5. A


Ane orangnya pendiem, dan tenang di segala situasi. Emang bener sih..emoticon-Cool
Cocokjya buat cewek ya.. masa ane disuruh ngomong manja??
1 A ( ada alasan nya )
2 C ( malu emoticon-Embarrassment )
3 A
4 A ( grogi )
5 C ( biar awet emoticon-Ngakak (S) )
Quote:


Cie, serasa 12 tahun ye gan emoticon-Ngakak
Quote:
Quote:




haha
Quote:


iya gan, jaman kencing belom lurus emoticon-Betty
Quote:







haha bagus kan gan test'a emoticon-Ngakak
Quote:



agan tipikal orang yg manja kali emoticon-Ngakak
Diubah oleh rider1996
Quote:


Ooaaaaahhhhhhh .... si abang (sambil pelintirin bulu ketek)
Quote:


Belom lurus, udah gitu goyang2in ke kanan kekiri, siram tanaman emoticon-Ngakak (S)
Cocok gan sama ane...btw kok bisa ya cuma kuis gitu aja 'membaca' pribadi kita?????

yang nomor 1 ngejebak nih, ane sayang sam ortu (a) dan bini (b) (bukan pacar), ane pilih b hasilnya bener ane cuma mikirin bini ane n gak bayangin deh hidup tanpa doi tapi jawaban a yaitu sayang keluarga, ane juga sayang banget sama keluarga.....
Quote:





wkwkwkw pengalaman mudaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di