alexa-tracking

Kami Bukan PEMUJA !! Apalagi MENDEWAKAN !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55400bc6a2c06e54438b4569/kami-bukan-pemuja--apalagi-mendewakan
Kami Bukan PEMUJA !! Apalagi MENDEWAKAN !!
Kami Bukan PEMUJA !! Apalagi MENDEWAKAN !!

Presiden yang sering 'dihina dan dihujat' ini lah yang hari ke-2 jadi Presiden, Malaysia langsung mencabut mercu suarnya!
=======================================
Presiden yang sering 'dihina dan dihujat' inilah yang lalu meminta hak kedaulatan udara RI bagian timur agar segera dikembalikan setelah puluhan tahun dipegang otoritasnya oleh Singapura.
kalau tidak kembali, perang!
==========================================
Presiden yang sering 'dihina dan dihujat' ini lah yang membuka ratusan hektar lahan hutan untuk membuat rumah bagi pengungsi sinabung yang telah diterlantarkan pemerintahan sebelumnya.
maaf, ini kenyataan.
=========================================
Presiden yang sering 'dihina dan dihujat' ini lah yang belum 100 hari langsung membereskan masalah Lapindo yang sewindu terabaikan.
========================================
Presiden yang sering 'dihina dan dihujat' ini lah yang memberikan statement keras agar PT FREEPORT harus membangun smelther di PAPUA. kalau tidak KONTRAK FREEPORT AKAN DICABUT.
dengan adanya smelther maka Freeport tidak punya ALASAN UNTUK MEMBAWA PULANG HASIL MENTAH KE negaranya. tapi harus diolah di INDONESIA.!!!!
============================
Presiden yang sering 'dihina dan dihujat' inilah yang pertama kali mengeksekusi mati terpidana NARKOBA.
=========================
Presiden yang sering 'dihina dan dihujat' inilah menjadi pertama berani mengkritik dengan keras BANK DUNIA, ADB, dan IMF dan menyerukan semua negara untuk tidak mempunyai ketergantungan dengan 3 lembaga keuangan Amerika ini.
==================================
Presiden yang sering 'dihina dan dihujat' inilah tak pernah sekalipun menjelek-jelekan dan menghina-dina orang lain bahkan selalu membalas cacian dengan senyuman.
==============================
Presiden yang sering 'dihina dan dihujat' inilah dikagumi ratusan pemimpin dunia namun di negerinya sendiri dicibir dan dihujat!
tragis.
==========================
Presiden yang sering 'dihina dan dihujat' inilah setiap hari dihujat jutaan caci maki haters sementara ia sibuk bekerja dari pagi sampai pagi lagi tanpa punya niat mengkriminalisasikan haters.
=========================
Belum lagi kinerja menteri-menterinya yang selalu mengeluarkan Jurus-jurus Ampuh mereka.
seperti Jurus Nahrawi: Pertama dalam Sejarah sepakbola kita, PSSI dibekukan!!!
===================
Tahukah anda Haters!!
Kami bukan pemuja jokowi!
Apalagi mendewakan Jokowi!
Kami adalah sekumpulan orang-orang yang berpikiran positif...
Kami adalah sekumpulan orang-orang yang belajar untuk bijak dalam menyikapi keadaan.
Kami tidak menilai memakai kaca mata Jonru.
dan Kami tidak menilai karena Opini.
Yang kami nilai adalah REALISASI.
dan REALISASI butuh PROSES.
Bahkan Tuhan Yang Maha Hebat saja menciptakan Alam semesta ini melalui sebuah proses
Apalagi kita, yang hanya manusia...
‪#‎NEGERI‬ ini butuh pemuda pencari solusi bukan pemuda pencaci maki !!

Spoiler for Pesan dari TS:
waduh gan... didukung ajadeh.. klo 2-3 tahun ga ada perubahan jg lengser sendiri itu
ah elah trit ginian gak di kaskus gak di pesbuk bosen ane bacanya.
bikin trit yang kreatip napa dasar Monyet emoticon-Cape d...
mentri mengeluarkan jurus jurus ampuh, semacam anaknya megawatot yang promosiin minum jamu itu?
Ini satir atau memang yang asal copas ini goblok? Please... Mikir dulu sebelum bikin tr
Ini lagi pake lawakan smelter freeport, delusional.
jiah....
makin banyak aja trit begini...
Trit apaan sih? emoticon-Mad
maaf aku masih SMA blum tau apa2 emoticon-Malu
emoticon-Ngakak ngakak baca trit beginian

Realistis oi realistis!!! Pake kacamata yg bener jgn kacamata megatron emoticon-Ngakak
Quote:


ya namanya juga uda kepepet gan, uda banyak hujatan disana dimari. ya usaha untuk pembersihan diri.
dan parahnya orang2 pada latah. dulu banyak pemuja ikut pemuja, terus haters bermunculan jadi haters juga. ngeliat tulisan kek gini langsung berubah drastis jadi kalem. empet liat tulisan ini dimana2 emoticon-Cape d... (S)

cara pembersihan nama baiknya mirip kek ini
http://rajawalinews.com/8887/catatan...i-presiden-ri/
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngakak aja dah ane. PHK dimana2, kriminalitas meningkat, perusahaan pada gulung tikar, UKM lesu, rakyat menjerit. ngelawak semua sih pemerintahnya
kaya nya repost, cuma beda judul emoticon-Ngakak (S)
Sumber pernyataan ente mana ?
emoticon-Ngakak (S)
yuk gan kerja lagi...
biar bisa majuin negara ini emoticon-Big Grin
Quote:


Ane juga bisen bray bacanya,kemarin penasaran ane sudah liat trid kaya gini,eh sekarang muncul lagi ,ah elah
numpang lewat gan...
lagi males komen trit model beginian emoticon-Traveller
Ane numpang mejeng dulu gan
tim joko**ol udah beralih ke spam kah? lebih hina daripada tukang jual parfum
sumbernya mana emoticon-Bingung
Quote:


Setuju gan emoticon-Cool
kloningan emoticon-Betty otak panastak, hanya bisa copas, efek air jobokan emoticon-Betty
Quote:


Orang kayak gini ga bisa di omongan doang , liat aja sendiri gan ...

Percuma klo pemimpin internasional sebatas "suka" tapi ga segan , percuma klo pemimpin luar negeri di bikin nyaman tapi Janji hanya angan2 .....
Sory kami bukan Haters , kami hanya berpikir realistis emoticon-Cool
Quote:

ane setuju kaya agan ini ganemoticon-Cape d... (S)