alexa-tracking

5 Penemuan Sejarah yang Tidak Disengaja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553fe9d314088db45d8b4567/5-penemuan-sejarah-yang-tidak-disengaja
Cool 
5 Penemuan Sejarah yang Tidak Disengaja
5 Penemuan Sejarah yang Tidak Disengaja

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

5 Penemuan Sejarah yang Tidak Disengaja

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

5 Penemuan Sejarah yang Tidak Disengaja

Quote:


Quote:

Quote:
image-url-apps
Pertamax ? emoticon-Bingung (S)
Pesan tempat duluemoticon-Big Grin
KASKUS Ads
tapi gak ada catatannya ya, terlupaka begitu saja
image-url-apps
yg ane tau cuma prajurit terra cotta doang emoticon-Matabelo
image-url-apps
wah baru tau ada kota bawah tanah emoticon-Malu
Kota bawah tanah Derinkuyu.
bisa jadi bunker. emoticon-Matabelo
kok bisa tertimbun ya gan?
apa dulu bencana2 dahsyat2 yaa..
hmm jadi pengen gali tanah di depan rumah emoticon-Ngakak (S)
mana tau ane temu sesuatu yg bersejarah
image-url-apps
Nah kan satu hal yg terlewatkan, Punya bangsa sendiri malah. Borobudur itu juga ditemukan secara tidak sengaja oleh petani setempat yg sedang berladang
image-url-apps
wah penemuan yang jarang terdapat dibuku sejarahemoticon-Ngakak (S), ane kira bakal HT gan eh ternyata sehalaman juga belum genap, oke deh ane bantu emoticon-Rate 5 Starnya
image-url-apps
Batu rosseta..
emoticon-Matabelo
image-url-apps
emoticon-Rate 5 Star
Mempunyai peluang jadi ht nih.
image-url-apps
bagus banget itu kota bawah tanahnya
emoticon-Matabelo
image-url-apps
wuih keren
itu yang prajurit serem juga gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
sayang thread bagus gini gak jadi HT.
image-url-apps
yang ane bingung, situs peninggalan kok banyak yang terkubur ya? emoticon-Bingung
image-url-apps
kayak gini
seperti menemukan harta karun ya
beruntung sekali
×