alexa-tracking

5 Penemuan Sejarah yang Tidak Disengaja

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553fe9d314088db45d8b4567/5-penemuan-sejarah-yang-tidak-disengaja
Cool 
5 Penemuan Sejarah yang Tidak Disengaja
5 Penemuan Sejarah yang Tidak Disengaja

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

5 Penemuan Sejarah yang Tidak Disengaja

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

5 Penemuan Sejarah yang Tidak Disengaja

Quote:


Quote:

Quote:
Pertamax ? emoticon-Bingung (S)
Pesan tempat duluemoticon-Big Grin
tapi gak ada catatannya ya, terlupaka begitu saja
yg ane tau cuma prajurit terra cotta doang emoticon-Matabelo
wah baru tau ada kota bawah tanah emoticon-Malu
Kota bawah tanah Derinkuyu.
bisa jadi bunker. emoticon-Matabelo
kok bisa tertimbun ya gan?
apa dulu bencana2 dahsyat2 yaa..
hmm jadi pengen gali tanah di depan rumah emoticon-Ngakak (S)
mana tau ane temu sesuatu yg bersejarah
Nah kan satu hal yg terlewatkan, Punya bangsa sendiri malah. Borobudur itu juga ditemukan secara tidak sengaja oleh petani setempat yg sedang berladang
wah penemuan yang jarang terdapat dibuku sejarahemoticon-Ngakak (S), ane kira bakal HT gan eh ternyata sehalaman juga belum genap, oke deh ane bantu emoticon-Rate 5 Starnya
Batu rosseta..
emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star
Mempunyai peluang jadi ht nih.
bagus banget itu kota bawah tanahnya
emoticon-Matabelo
wuih keren
itu yang prajurit serem juga gan emoticon-Matabelo
sayang thread bagus gini gak jadi HT.
yang ane bingung, situs peninggalan kok banyak yang terkubur ya? emoticon-Bingung
kayak gini
seperti menemukan harta karun ya
beruntung sekali