alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
EKSEKUSI MATI MARY JANE DITUNDA KARENA ADA YG MENGAKU PELAKU HUMAN TRAFFICKING
4.79 stars - based on 19 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553fc93ede2cf2210c8b456b/eksekusi-mati-mary-jane-ditunda-karena-ada-yg-mengaku-pelaku-human-trafficking

EKSEKUSI MATI MARY JANE DITUNDA KARENA ADA YG MENGAKU PELAKU HUMAN TRAFFICKING

Quote:

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:





Jadi Tanda tanya besar, sebesar besarnya emoticon-Bingung (S)jika mereka berdua memang pelaku nya, sungguh sangat berani sekali mengakui ( berkorban untuk seorang yang udah jadi korban nya ) dan itupun terjadi, setelah beberapa menit sebelum eksekusi, bisa anda bayangkan 1 menit saja terlambat maka dia sudah di eksekui


Komen Komen Kaskuser
Kalo ada yang ingin Komen di Page One PM/QUOTE postingan ane aja


EKSEKUSI MATI MARY JANE DITUNDA KARENA ADA YG MENGAKU PELAKU HUMAN TRAFFICKING



Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh viandyka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 51
jgn sampe dia ngaku2 dikriminalisasiemoticon-Hammer2
Jadi intinya tetep di dor gan? emoticon-Frown
ane kontra dengan hukuman mati,semoga mary jane tidak jadi dieksekusi.mau di korban trafficking ataupun emg kurir beneran,hukuman mati tetep salah,melanggar ham dan ga ada dampak positifnya.semoga mr jokowi yang pinter,mencabut hukumannya.amin

dikarenakan hukuman mati ga ada efek jeranya gan itu dibuktikan oleh pbb loh,blm lagi dampak bagi wni yang bakal dihukum mati diluar sana,blm lgi pidana kita yg bobrok memungkinkan salah tangkap.hukuman lain byk yg lbh berat dibanding hukuman mati.kalo mau berantas narkoba mending dari dlm dulu,kasih penyuluhan,tangkap sipir atau pejabat yg kerja sama dgn bandar,ane yakin byk,perketat bandara.dll,kalo seukuran kurir ga terlalu pntas dihukum mati.IMO
Diubah oleh jutzalhomi
Kalo yg lain uda di door belum gan? Btw agan punya picnya ga? Ane penasaran bgt ni haha
Quote:


lucunya tadi waktu debat soal hukuman mati ada 1 pertanyaan yang menarik...
kenapa tahun ini indonesia menjadi darurat narkoba dan peredarannya malah makin menggila????...ini bukti kebodohan pemerintah dan aparat2nya menjaga bangsa ini dari masuknya peredaran narkoba emoticon-Ngakak (S)
dan satu hal lagi....KALAPAS yang melakukan pembiaran terjadinya transaksi narkoba di penjara kok malah dibiarin aja wkwkwkwk...aneh emang negeri ini
Diubah oleh arielashop
Quote:


Kalo yang lain udah di dor gan, barusan nonton tipi.

Dari 10 jadi 9, trus jadi 8.
Mary jane mau jadi saksi di Pilipin katanya.

yg awalnya akan di hukum mati sepuluh jdi sembilan yg filipin ditunda jdi keseluruhan hnya dlapan orang...emoticon-Berduka (S)
bersyukur bnget pasti itu ga jadi dieksekusi.
kayaknya alibi nih gan emoticon-Hammer2
Quote:


tadi ada pembahasan tentang HAM di ILC oleh Profesor,, jika dikembalikan ke Pancasila dan Pembukaan UUD, disitu disebut Melindungi segenap tumpah darah Indonesia,

tapi hanya satu kekurangan di Indonesia, yaitu Oknum Kalapas masih belum diusut tuntas, smeoga bisa jadi diperbaiki lagi

HAM itu rancu gan, istilah hak asasi tiap manusia

Contoh Saja

katakanlah kasus Pembunuhan, seorang pembunuh berencana dihukum mati, lalu aktifis bilang jika dia tak pantas dihukum mati, karena hukuman mati melanggar HAM, tapi balik lagi dia pembunuh berencana, yang sudah merencakan menghilangkan Hak Hidup orang lain

di Narkoba, mereka tau masuk wilayah negara lain yang sudah jelas ada undang undang yang melarang mengedarlan Narkoba dan diancam hukuman mati, tapi tetep nekat, ya sudah itu resikonya, sama kayak ente tau ada di tengah Laut yang dalam, sudah diperingatkan sama kru kapal jangan masuk ke air, karena akan mati, tap tetep aja masuk ke air, ya sudah mau apa lagi,

dan efeknya mereka rata rata menjual diatas 1 KG, bisa bayangkan 1 orang membeli 1 gram, ada 1000 orang yang hidupnya sia sia, menunggu mati

untuk kasus Mary Jane, ini sedikit berbeda karena terjadi di 3 Negara, seharusnya bisa berkolaborasi untuk bisa menemukan titik terang kasus nya
Diubah oleh viandyka
Quote:


hahaha ia gen td ane ntn jg,sampe nyama2in harus berantas dengan hukuman mati,kalo ngga negara kita bakal jadi kyk mexico/kolombia #riplogic.apalagi pernyataan jokowi "yang kalian pikiran nyawa 18rbu/tahun pengguna narkoba",ane berani taruhan gan mau 100org/bulan dihukum mati,tetep narkoba merajalela toh kalo alasannya itu ya sekalian aja pak jokow hukum mati tuh produsen miras/motor.tiap bulannya 200 org mati karena motor/miras.ane jadi pemimpin kita ini sbenrnya pinter ga sih?
hooo...
kalau dari sudut pandang orang ga berotak
ane mikirnya itu masih dari orang2 kelompok pengedar narkoba
wajar gan, sifat dasar manusia pasti ada rasa kemanusiawiannya. mungkin si penjual MJ merasa bersalah dan sedih makanya dia nyerahin diri. yg pasti si MJ kemungkinan kalo emang pembelaan dr MJ benar tetap di hukum, tp tidak esekusi mati karena jadi korban trafficking.

dan yg menyerahkan diri dianggap pahlawan secara tidak langsung jika MJ tidak dihukum mati.
Quote:


agak mengganjal aja sih Mafia perdagangan manusia, mau berbelas kasih, mungkin bukan mary jane aja, ada ratusan orang lain yang jadi korban Sindikat,, emoticon-Takut (S)
Quote:


kalo KALAPAS ATAU PETUGAS PENJARA yang ikut melakukan atau membiarkan terjadinya bisnis transaksi narkoba dari gembong2 besar sekelas ferry di dalam penjara itu gimana hukumannya? wkwkwkwk
mau dihukum mati jutaan kurir narkoba kalo pemerintah atau aparat2anya masih cacat ya susah gan,bukan makin dikit tuh narkoba justru makin menjamur,,lhaaaa yang dihukum matinya aja cuma cucunguk
coba review kasus zainal abidin yang tadi dihukum mati,dia cuma dititipin ganja doang (fakta persidangan),trus dihukum 18 tahun,dia minta banding karena tidak merasa bersalah...eh malah jadi hukuman mati emoticon-Ngakak (S)
terus yang lucunya,orang yang jelas2 punya tu ganja malah sekarang akan menuju proses bebas emoticon-Ngakak (S)

hukuman mati boleh2 aja,asal pemerintah kita atau pemberi hukuman matinya itu benar2 orang suci dan 100% yang dihukum itu benar2 layak untuk di MATIIN.....sanggup???sanggupin.... emoticon-Ngakak (S)
Quote:



yg bener itu pemimpinnya bilang perbaiki moral bangsa terhadap NO pada narkoba itu baru akar masalah sebenernya. pasti dengan sendirinya narkoba berkurang pengedarannya dr indonesia.

soalnya percuma pengedar, kurir, gembong, pembuat, di hukum mati kalo indonesia target pasar narkoba terbesar di dunia, rumusnya itu mati satu tumbuh seribu selama penggunanya masih banyak emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ya secara hukum/uud mereka terbukti salah.hukuman mati ini tetep jadi pro dan kontra.disisi lain ane tetep percaya gan "Tak ada hukum di dunia ini bisa mengatasnamakan apapun mematikan manusia lain. Ini azas kemanusiaan paling mendasar." ini ane ambil dari quote writter.lagian ane bener2 ga percaya sama hukum indonesia yang kelewat bobrok.

yang ane takutin kasusnya kyk zainal abidin,coba smpe akhir hayat dia ga mengakui itu bukan ladangnya.apa jadinya kalo setelah ini dia terbukti tidak bersalah?jadi menurut ane hukuman mati harus dihilangkan IMO
Quote:


istilahnya tuker pala laah, siapa yg punya duit kenceng dia yg menang. itulah hukum di indonesia. makanya indonesia mau sok2an buktiin ke dunia bahwa hukumnya kuat terhadap kasus narkoba yaitu dihukum mati, faktanya yg ada hukum = NOL.
Quote:


yah itulah indonesia emoticon-Ngakak (S)

masih jadi pekerjaan rumah

tapi itu perkara lain urusan menkumham,, BNN tugasnya memberantas Narkoba,, intinya bukan pada JERA atau enggak pelaku Narkoba, tapi ini shock terapi bagi semua pelaku Narkoba

sama halnya analogi ane tentang laut, kalau udah ada peringatan tetep aja terjun, wasalam urusanmu dewe emoticon-Ngakak (S)

.. meskipun ada sangkut pautnya sama Narkoba

ini langkah yang cukup bagus menurut ane,, karena dulu HUKUMAN MATI TIDAK DIKONSUMSI PUBLIK, semua jadi rahasia negara, dari putusan sampai pelaksanaan itu semua rahasia

sekarang semua sudah bisa komen sana komen sini bahas hukuman mati dan HAM,,

Zainal Abidin, dia bisa dibilang orang yang gak bersyukur sudah dihukum rinagn, malah minta Banding,, yang dia bawa 56 Kg, masih bisa lolos dari Hukuman mati sebelum Banding, malah minta keringanan lagi, ya sudah nasib dia,, ibarat udah dikasi hati minta jantung emoticon-Ngakak (S)
udah di dor yang 8, tinggal tunggu saja apa aus pran dan mba anggur koar koar ga ya ? emoticon-Ngakak
Quote:


kalau dibiklang gak ada,, emoticon-Blue Guy Peace

ada Hukum Syariat Islam emoticon-Ngakak (S) itu hukum 1 by 1, loe maling tangan putus, loe bunuh loe juga harus mati emoticon-Ngakak (S) mungkin ada yang bilang ini melanggar HAM, ya inilah hukum, seluruh hukum di dunia punya asas keadilan masing2
Diubah oleh viandyka
Halaman 1 dari 51


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di