alexa-tracking

Sampe Sekarang, Nih Bocah Belom Ketemu Same Bapaknye Bray

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553fbd5614088dda3f8b4567/sampe-sekarang-nih-bocah-belom-ketemu-same-bapaknye-bray
Sampe Sekarang, Nih Bocah Belom Ketemu Same Bapaknye Bray
oy bray

tolongin nih bocah dong, soalnye nih bocah sampe sekarang masih belom ketemu sama bapaknye bray

padahal nih bocah bulak balik mulu kewarnet temen gw buat nyariin bapaknye bray

gw aja udeh ngebantuin nih anak buat nge-nyariin nih bapaknye bray

pas gw tanyain nih anak,

Quote:

padahal nih bray situs friendster yg sekarang kaya gini bray
Spoiler for friendster yg sekarang:

beda ama friendster yg dulu bray, yg kek gini bray

Spoiler for friendster yg dulu:

pantesan aje nih bocah kaga ketemu ketemu sama bapaknye bray

abisnye nih anak nyari bapaknye di friendster bray

soalnye nih bray nih bocah udeh maen gratisan mulu di warnet temen gw bray

temen gw katenye gak tega nagihnye buat bayar billing warnetnya si bocah ntuh bray

abisnye nih bocah penampakanye kek gini bray

Spoiler for bocahnye bray:


ibarat kate nih bray nih bocah mirip bgt kaya si wakwaw bray
Spoiler for si wakwaw:


wakwaw masih mending masih bisa ketemu sama bapaknya bray

lah klo yg ini si bocah warnet ampe sekarang belom ketemu ketemu sama bapaknye bray

padahal gw udah perhatiin nih bocah nyariin bapaknye pas taun 2008 bray

waktu itu gw masih silent rider bray

dan pas gw perhatiin lagi nih bocah kek si wakwaw deh bray

Spoiler for Mirip si wakwaw:

ya kan mirip si wakwaw

ape nih bocah sodaranye si wakwaw?

abisnye sama sama nyariin bapaknye bray

mohon di bantu buat nyariin bapaknye bray

yo bay
pertemex
image-url-apps
Ah itu ts kali
Salam kegelapan bray
KASKUS Ads
itu mah ente sendiri bray
image-url-apps
ah elah aib keluarga lo umbar juga bray emoticon-Cape deeehh
bodo amat
Quote:

yo bay
image-url-apps
Pejwan bray emoticon-Metal:
adek ente suruh pulang ngapa bray
Jemuran onoh diangkatin ngapa
image-url-apps
Haha kirain adek elu bray lagi maen ke warnet. Belum bayar billing dia emoticon-Ngakak
image-url-apps
ente kan kakaknya bray
gimana sih bray adek sendiri kagak di akuin emoticon-Ngakak
image-url-apps
anak atas ane tuh gan emoticon-Mewek
lu emang orang aneh bray....tapi lumanyunlah buat ngehiburemoticon-Ngakak
jarin aja ngapah emoticon-Ngakak
kaciaan si barbie
image-url-apps
Salam kegelapan apaan tu gan? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Leh uga bred emoticon-Traveller
Anjir emoticon-Ngakak

Itu TS maen k warnet telanjang???
Quote:

enak aje lo nyangke tuh bocah adalah gw
justru gw lagi bantuiin tuh bocah biar bise ketemu same bapaknye bray
yo bay
Quote:


maksod lo di biarin aje ye bray
image-url-apps
Ok bray..yo bray
Idung lo cutbray
×