alexa-tracking

newbie mau curhat gan....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553fadcb642eb61d488b456b/newbie-mau-curhat-gan
newbie mau curhat gan....
maap kalo berantakan gan... namanya juga newbie..emoticon-Malu (S)

gini gan ane mau curhat nih masalah hidup ane... ane tahun ini umur 22 tahun gan tapi baru mau masuk kuliah, maklum lulus smk kemaren langsung kerja buat cari pengalaman.. nah pas ane baru lolos test buat masuk kuliah cewek ane berubah gan...
doi jadi lebih mentingin temen2 doi daripada ane pacarnya.. malah sekarang ane curiga sama doi klo udah mulai berpaling.. emoticon-Berduka (S)
setelah ane tanya2 ternyata doi gak suka kalo ane kuliah gan... dia minta ane harus kimpoi sama dia bulan 5 tahun depan gan... jujur ane bingung gan... ortu ane nyuruh kuliah.. tapi pacar minta d kimpoiin tahun depan.. gimana ya gan...

ane juga belum punya dana buat nikah gan... ke pake buat daftar kuliah ini.. menurut agan2 ane mesti milih kuliah atau nikah ya gan... stress ane gan emoticon-Berduka (S)

mohon nasehatnya para agan
sepi amir yaemoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Anda salah tempat

Llz
KASKUS Ads
image-url-apps
elaaah tong, logika nya, mau dengerin kata "pacar" atau orang tua?
Masalah jodoh ga seribet yg kita pikirkan, sudah ada yg ngatur.
pindah ke H2H aja gan
d mari mah buat santai" gan

tar jrg yg nanggepin srius

bkin ulg threadnya d mari gan
http://www.kaskus.co.id/forum/16/heart-to-heart
image-url-apps
emoticon-Salah Kamar gan

masi 5 taun gan, ente be2 masih labil gan pegang omongan ane 1 taun lg pasti udh beda lg maunya apa emoticon-Ngacir
trus ane minta nasihat kmana gan... forum supranatural?emoticon-Cape d... (S)
kalau ane lebih ke kuliah gan,soalnya petik lah ilmu sedini mungkin,kalau udah kimpoi susah bagi waktu gan..tapi kalau dia pengen kimpoi ,,agan bilang aja.. mau kamu makan cinta,cinta kan butuh uang AYANGemoticon-Angel ,kalau udah kuliah cari kerja tetap baru NIkah ganemoticon-Cool
image-url-apps
Curhat di fjb aja gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps
saran gua...

elo pulang... emoticon-Marah

trus ngambil golok. (kalo bisa samurai) emoticon-Marah

bacok ke cewek loe. emoticon-Marah

udah itu aja emoticon-Marah
image-url-apps
Quote:


long life zimbaben emoticon-Big Grin
Quote:


ya orang tua ane setuju aja kuliah trus kimpoi gan... tapi doi dah di tanya mulu sama ortunya
Quote:


ke gini aja bingung emoticon-Cape d... (S)
dimana2 pndidikan yg di utamakan, bukan syahwat ente gan..
image-url-apps
Kuliah aja dulu gan, emoticon-Malu (S)
mending ke sf h2h bray


ah sudahlah
emoticon-Traveller

image-url-apps
Oengen kimpoi doank loe

Llz
image-url-apps
kuliah aja gan... dgn kuliah kesempata hidup lwbih baik makin besar.

tinggalin aj kaklo mau...si doi
di kampus banyak pilihan
image-url-apps
aku siih "no" emoticon-Hammer2
Quote:


Tergantung gan, kalo ceweknya matre ke forbis
Quote:

nihemoticon-Malu (S)
v
v
v
v
Quote:
×