alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553fa1c4582b2e94288b4569/tipe-tipe--konsumen-wc-indonesia

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia


Pertama tama..

Spoiler for Buka gan:

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia


Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia
Spoiler for Intro:

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia
Spoiler for ke-1:

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia
Spoiler for ke-2:


Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia
Spoiler for ke-3:

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia
Spoiler for ke-4:

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia
Spoiler for ke-5:

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia
Spoiler for KE-6:

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia
Spoiler for Ke-7:

Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia

Jadi, termasuk tipe manakah anda ? emoticon-Big Grin


Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia








Tipe-Tipe Konsumen WC Indonesia
Spoiler for Sumber:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
TS penjaga toilet ya?
wah, kalau TS sendiri ini apaan gan emoticon-Ngakak
Si jorok ada nggak gan? Giladah kalo yang ini, wc habis dipake nggak disiram/dibilas (bayangin sendiri lah kotor dan baunya pasca dipakai si tipe ini) emoticon-Najis
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
tambahan
si artis gan
klo di WC suka nyanyi,

si tukang gosip
klo di WC tetap aja bicara meskipun sendirian
lo kira apaann
WC dikonsumsi awkawkkaw
wah TS nya pasti tukang jaga WC nih pasti
tipe ngaskus kagak ada nih vray?

emoticon-Cool

makasih
gambarnya dah kagak nongol lagi gan,, coba di upload ulang emoticon-Hammer (S) yang nomor 5 sama 7
Diubah oleh A.l
tipe opportunist gan
ke WC sambil nyabun emoticon-Ngakak
istilah konsumen kesannya kok kayak d makan aja emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh feedback.
Tipe semedi gan emoticon-Ngakak kalau di toilet lama banget, padahal cuma bengong doang.
Mungkin dia ngitungin berapa biji t*i nya kali ya emoticon-Hammer2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di