alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f9c05108b4695728b456c/numpang-nanya

NUMPANG NANYA

Sory gan ane cuma numpang tanya nih tolong dong rekomendasi nya wisata alam di daerah puncak n wisata kuliner yg menurut agan top di daerah pumcak..sory nih jangan di bata bos cma nanya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Cibodas gan emoticon-Hammer (S)
Jagung bakar asam pedes emoticon-Recommended Seller
Vila beserta cewenya gan....emoticon-Hammer2
Apasih kehebatan daerah puncak?

gw pernah kesana , biasa aja nya...
nothing special !
Quote:


ane juga heran ... emoticon-Big Grin
ke puncak kenikmatan guns.... & wisata lendir emoticon-Malu (S)
Cimori?
kang vila kang kosong.. mau sama ceweknyaa? ada!
Kugunung bromo aja bray .... Lengkap sama lendirnya
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


cibodas ada pa gan
Ane 7 thn di puncak, enak udaranya, gan. Sekarang di jakarta malah ga cocok.. emoticon-Hammer2



Kalo kuliner ane ga hafal.. Paling combro sama gemblong yang di terminal.. emoticon-Cool
kurang tau gan.. ane kalo ke puncak numpang tidur doang emoticon-Hammer2

emoticon-Big Grin
ke cimahi aje gan, disini banyak pabrik industri.. cocok buat liburan tuh..emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di