alexa-tracking

NUMPANG NANYA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f9c05108b4695728b456c/numpang-nanya
NUMPANG NANYA
Sory gan ane cuma numpang tanya nih tolong dong rekomendasi nya wisata alam di daerah puncak n wisata kuliner yg menurut agan top di daerah pumcak..sory nih jangan di bata bos cma nanya
image-url-apps
Cibodas gan emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
Jagung bakar asam pedes emoticon-Recommended Seller
KASKUS Ads
image-url-apps
Vila beserta cewenya gan....emoticon-Hammer2
image-url-apps
Apasih kehebatan daerah puncak?

gw pernah kesana , biasa aja nya...
nothing special !
image-url-apps
Quote:


ane juga heran ... emoticon-Big Grin
ke puncak kenikmatan guns.... & wisata lendir emoticon-Malu (S)
Cimori?
image-url-apps
kang vila kang kosong.. mau sama ceweknyaa? ada!
image-url-apps
Kugunung bromo aja bray .... Lengkap sama lendirnya
image-url-apps
Quote:


cibodas ada pa gan
image-url-apps
Ane 7 thn di puncak, enak udaranya, gan. Sekarang di jakarta malah ga cocok.. emoticon-Hammer2



Kalo kuliner ane ga hafal.. Paling combro sama gemblong yang di terminal.. emoticon-Cool
image-url-apps
kurang tau gan.. ane kalo ke puncak numpang tidur doang emoticon-Hammer2

emoticon-Big Grin
ke cimahi aje gan, disini banyak pabrik industri.. cocok buat liburan tuh..emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
×