alexa-tracking

Angkot di ambang kepunahan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f84e9108b46e27b8b456b/angkot-di-ambang-kepunahan
Angkot di ambang kepunahan
gaaaaaannn
gua ga becanda nih

emang gua akuin angkot itu
ganggu banget pemandangan emoticon-Ngakak

udah lusuh, bau, lelet, supir ugal2an
dan para pemotor - supir pasti punya pengalaman horror sama makhluk satu ini emoticon-Ngakak

Angkot di ambang kepunahan


cuma akhir2 ini gua akuin, sedikit merindukan angkot
kenapa ?

karena dulu sebelum kita2 semua bisa mudah kredit motor dan mobil
angkot adalah pahlawan kita, harus kita akui itu

gimana nih menurut agan agan ?

gua pengen nanya beberapa pertanyaan nih :

1. di kota agan, angkot masih ada apa udah diambang kepunahan ?
2. Kangen dan rindu ga sama angkot ? karena udah mulai jarang ? emoticon-Ngakak
3. kira2 bakalan punah ga ya ? secara pengangguran pun jaman sekarang bisa kredit motor emoticon-Ngakak
4. gimana nih tindakan kita ? biarin aja punah...sumpahin biar mampus....atau ada masukan2 lainnya menurut kaskuser dimari ??? emoticon-Big Grin


kalo gua sih jawabannya:
1. udah mulai jarang angkot di kota gua
2. kangen banget sama suasana dulu, bisa dempet2an ama ABG2 SMA yang toketnya montok2 emoticon-Genit:

Angkot di ambang kepunahan
Angkot di ambang kepunahan
Angkot di ambang kepunahan
Angkot di ambang kepunahan
Angkot di ambang kepunahan
Angkot di ambang kepunahan

3. Menurut gua 5 tahun lagi bakal punah
4. kayanya supir2 angkot kudu di bina sama pemerintah, biar punya skill.....untuk cari pekerjaan lain...kursus apa kek gitu.... emoticon-Ngakak


kalo agan gimana niihh ?
asdfg
emoticon-Sundul Gan (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Buset kalo punah perusahaan tempat gue kerja kaga ada pangsa pasar nye dong emoticon-Frown
Quote:


lah ?

emang lu kerja dimane gan ?
bagusss,
ga ada lagi yang asal berenti tengah jalan
ga ada lagi yang ngetem sambil ngambil setengah jalan
mudah"an daerah ane cepet-cepet punah
Quote:


iye itu kalo kebetulan angkotnya penuh sama siswi2 SMP / SMA

tapi kalo dipenuhin sama siswa nya ??? bisa2 di gangbang rame2 lu gan emoticon-Ngakak
Setiap hal pasti punya dua sisi, postif dan negatif
Emang sih di daerah ane angkot udah jarang di temui emoticon-linux2
image-url-apps
Ditempat ane angkot masi banyak gan
Ga akan punah malah...
image-url-apps
angkot msh byk peminat nya gan. gak akan punah. backup kl kendaraan rusak. emoticon-Smilie
image-url-apps
sini kebogor gan.. angkot jenis gimanapun ada hahahaha
Quote:


kok bisa bertahan ya gan ?

populasi pengendara motornya sedikitkah ?
Quote:


1. ane di Bandung gan , bukan ada lagi, tapi biangnya kemacetan (padahal kalo angkot ikut aturan ga ngetem pasti jalan lancar)
2. Rindu sih, tapi ya gitu deh kalo udah ngetem emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) (rindunya kalo ketemu cewe cakep doang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S))
3. Gimana punahnya gan? dikota ane populasi angkot kayaknya nambah soalnya banyak angkot kosong yang jadi biangnya kemacetan.
4. Ane sumpahin kaga dapet duit kalo ngetem sembarangan, yang paling ane benci itu ngetem di jalan masuk ke kampus ane UPI disaat ane udah telat emoticon-Marah emoticon-Marah
image-url-apps
cba ke depok, bogor, bojong, cibubur kynya masih berantakan angkot. emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Biar seleksi alam gan...klo mau bertahan ya jgn ugal ugalan, ngetem berlama lama, kumuh
image-url-apps
masih ada gan, malah semakin banyak kayanya.
hangan sampe punah lah, kasia anak2 sekolah mau pada naek apa kesekolahannya.
ntar yang ada malah mereka pada bawa motor padahal belom cukup umur
image-url-apps
Masih banyak banget gan angkot mah... emoticon-Big Grin
Apalagi di Jakarta gkgkgkgkgk... emoticon-Ngakak
angkot di tempat ane ga jarang, nambah iya. Bahkan sopir2nya pada demo waktu tau mau nambah kendaraan emoticon-Ngakak (S) Masih ada sampe jam 9 malem. Yg jarang itu penumpangnya. Penumpang udah jarang malah mau ditambah kendaraannya emoticon-Ngakak (S) Ane udah ngangkot dari jaman SD sampe kuliah. Enaknya ngangkot itu bisa tidur, trus kalo udah sampe dibangunin (berasa manajer). Semua sopir angkotnya kenal ane emoticon-Cool
Kendaraan cuma dipake kalo barang bawaan ane banyak. Punah? kayanya iya, 20 tahun lagi. Soalnya 20 tahun lagi yg mendominasi bus sama portable bike emoticon-Cool
image-url-apps
Angkot punah? Amin. emoticon-Angel

Biang kemacetan dan pemborosan BBM.
image-url-apps
Gimana angkot mau punah kalo masih banyak pelanggan tetap nya contohnya : ane emoticon-Cool