alexa-tracking

Pelajaran hidup, barusan kejadiannya gan.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f815b9478682f478b4585/pelajaran-hidup-barusan-kejadiannya-gan
Pelajaran hidup, barusan kejadiannya gan.
gini gan, barusan ane abis dari deptstore mentari.
ok langsung ke cerita..
ane lg sibuk nyari baju buat anak gan, eh tiba tiba ada bapak2 agak kuproy penampilannya nawarin hape Galaxy S5.
dia bilang ini hape boleh nemu tadi.
sontak ane tanya, emang mau di apain?
kata dia mo dijual aja. nah dia nanya ke ane, kalo mau bayarin dah gope aja..
berhubung murah, ane niat tuh buat beli ya walopun boleh nemu.
ane cek tuh hape, emang beneran Samgal S5.
ane udh cek overall.
nah ane diskusi ama bini, kapan lagi punya S5 tp murah..
bini ane ngeiyain gan, dia langsung ke ATM buat ambil uang sebanyak gope.
transaksi di mulai, bini ngasih duit ke si bapak td, ane dengan senang hati ngambil S5 dr si bapak ini, trus langsung ane taro di tas, soalnya takut yg punya liat lagi transaksi.

skip..
begitu ane mo ke parkiran, ceritanya mau pulang, ane ga sabar pengeb ganti simcard tuh S5 sama punya ane.

eladalah, hape yg ane terima ternyata Dummy, alias hape buat pajangan konter, alias cuma mainan gan..

ane emoticon-Mewek ama kejadian ni..

pesan moral, jgnlah terlalu percaya ama org yg baru kita kenal gan.

salahnya lagi ane gak cek ulang sewaktu masih ada si sellernya...

apa mungkin si sellernya ini jga tau, atau udah pengalaman.. apalagi di sisi psikologis..
image-url-apps
trit berantakan, maklum langsung di tekape, ngetrit pake hengpong
jiahhhh.... kok gk di periksa lagi...
lagian mana ada harga s5 segitu emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
turut berduka citaa..gann ..
kenapa nggak dicek dulu waktu nerima barang emoticon-Hammer2
image-url-apps
Lah ini kan udah lama tuti model ky gitu
Kalo g salah jg pernah ada yg sampai bikin thread.
image-url-apps
kayaknya sering tuh penipuan model gini..
lain kali periksa barang lagi kalo udah diterima mau barang nemu ataupun lengkap.. transaksi cod kalo ga gitu mah pasti bakal sering kena tipu emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Kemungkinan kalo kita beli barang begituan :
1. Kaya cerita agan di atas.
Barang Dummy, barang KW, atau barang udah rusak.
2. Kena Gendam.
3. Polkish nyamar lagi nyari penadah. Pas lagi apesnya kita yg beli.
4. Dll kerugian lainnya..

Intinya ati2 gan
C m i i w emoticon-Big Grin
bapa-bapanya pinter, ts nya super bego
gabisa bedain dummy ama asli emoticon-Ngakak (S)
kaget sih ditawarin 500ribu sampe otaknya ga fungsi yak emoticon-Ngakak (S)
laen kali jangan beli samsung galaxy s5 dikulproy gan
Jangan beli barang yang gak jelas asal usulnya
Harusnya di bongkar dulu HPnya gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


pertama udh ane cek gan, emang beneran samgal s5.. berhubung gopean, ane bujuk istri suruh ambil duit di atm.. nah pas transaksi ane ga periksa lg, alasan ane ya karena tuh barang nemu, kali aja si empunya yg asli lagi nyariin..
lumayan kan gan samgal s5 gopean, ampe otak ane sama ati gak sinkron emoticon-Cape d...
image-url-apps
Quote:


anr agak iba soalnya
(bukan modus) lagian samgal s5 myrah gan, ane jd buruburu ambil keputusan buat ngebeli tuh hape tanpa pikir panjang lagi. emoticon-Cape d...
image-url-apps
Harus lebih hati2 gan.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
aelah lu juga bego..
Masa gak kelihatan dari awal ? emoticon-Ngakak (S)

ah cerita hoaks ni ... emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Pepatah dari ane

"NAFSU MENGALAHKAN PIKIRAN ANDA"

*sekian
image-url-apps
Quote:


salut suhu emoticon-Mewek
image-url-apps
Wah yang bener cek cek dulu gan sebelum bertransaksi ya lain kali emoticon-Wink
image-url-apps
Satu lagi korban modus klasik.
Dulu OB dikantor ane jg ketipu model yg kek gini.
Mana pagi2 pula..
benar gan
sesuatu yg ga harga wajar perlu di pertanyakan
dan membeli itu bukan "udah punya belum ya" tapi "butuh ga sih"
image-url-apps
lagian l beli barang yg gk berkah gan..
×