alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Berita nya gak penting gan!! host nya.. bening banget gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f7d121a9975e4118b456c/berita-nya-gak-penting-gan-host-nya-bening-banget-gan

Berita nya gak penting gan!! host nya.. bening banget gan

Setiap malem. ane setia nonton acara ini di tv gan
bukan berita nya yang ane tonton gan..
Host nya gan. gimana gitu

Berita nya gak penting gan!! host nya.. bening banget ganvia Imgflip GIF Maker

Berita nya gak penting gan!! host nya.. bening banget gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Maria selena bukan sih... Cmiiw
Kaenya susah dapetin dia kaenya tegas
ahaha salah fokus
bawah ane maho laknat
Mantap nih
Hunting hunting... emoticon-Matabelo
bacol bacol emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Iya...
Maria Selena.....Gomes
Iya gun, ane jg sering liat doi emoticon-Angel
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Bening emoticon-Matabelo
Bening banget ya gan
emoticon-Wowcantik
bening inside emoticon-Genit
Anjrittt cakep begitu emoticon-Matabelo
Betul gan
Quote:


Sepertinya begitu ...
Lagi trend yah presenter pake baju minus lengan emoticon-Bingung (S)
gak enak gan, pala pusing kayak gini gan emoticon-Ngakak (S)
Anjrittt konyol lu semua .. Komen komen nya .. emoticon-Ngakak
ajib emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di