alexa-tracking

Derita anak band sekarang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f6f5bd44f9f43548b4567/derita-anak-band-sekarang
Derita anak band sekarang
REGGAE MUSIK YANG MAHAL !

band reggae yg gw liat sekarang banyaknya gila... salut... perkembangan mangkin maju... cuma sayang ada yg cuma ikut2an biar keliatan exis biar di bilang artis.... main (asbun) asal bunyi tapi gak punya soul... reggae bukan sekedar musik tapi musik itu juga harus hidup dan menghidupi

Banyak bgt EO mengatasnamakan acara komunitas akhirnya bayaran gak ada... di gratisin... alesan acara komunitas alias free no buget... jgn bodoh acara komunitas yg seperti apa dulu... ? Kalo gratisan karna ada pengalangan dana korban banjir/bencana alam wajar n harus bantu... tapi ini pake HTM/Regist... tapi band yg main gak dapet bayaran... inget kita manusia... perlu makan... perlu bensin... perlu jajan... punya kebutuhan ini itu.. alat musik harus ada biaya perawatannya... semuanya itu gak geratis... terus main gratisan... mau smp kapan... ? Kalo dah punya anak n istri mau di kasih makan apa...? ucapan thx bro dah bantuin acara kita \=D/ hahaha... kasian sekali... jadi EO jangan minum darah n keringat org/teman sendiri... kasian rejeki yg di kasih ke anak isterinya itu hasil ngerampok/begal...

Musisi manusia perlu makan minum n punya kebutuhan... jadi buat para rastaman tolong ketika kami para musisi ngadain acara pake HTM gak usah minta gratis... kalo kalian gratisan mulu kami musisi makan apa... KAMI MENGHIBUR ANDA, DAN ANDA HIBURLAH KAMI... nonton bioskop beli tiket yg mahal sama bokin bisa... masa acara reggae masih murah meriah ngedumel.. hahahah.. ? Anak/istri kami makan apa... ? Coba kalo kalian jadi kami yg punya tanggungan hidup apa yg akan kalian lakukan... ?

Thx semoga ini jadi renungan bro n sis dan lebih menghargai kami musisi2 reggae indonesia... THX BIG RESPECT buat bro n sis semua... n maaf yg sebesar2nya yee... kalo ada sale-sale kate emoticon-Big Grin :E> buat yg setuju boleh sebarkan pesan ini agar kami musisi REGGAE INDONESIA lebih di hargai emoticon-Wink
image-url-apps
Masak bray gak di bayar
semangat bray emoticon-Cool yukk jamming yukk emoticon-Cool
KASKUS Ads
cek kulkas gan
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
Quote:


Iye gan.,,ane serius.,
dih minta bayaran lagi
sudah untung kalian dikasih tempat buat pentas , klo lu mau dapet duit tiap perform sono perform di pinggir jalan biar dapet receh
band loe kagak punya nama mamen ...... klo lu udah terkenal baru tuh minta bayaran
kwalitas belum teruji kok minta gaji ,,,
yaelah pake ngeluh, kalo ga suka ga suka nyanyi lagi, benerin kabel aja emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
Quote:


Yomann cyyn.,, emoticon-Ngakak (S)
semangat trrus gan dalam bermusik ... emoticon-2 Jempol
image-url-apps
eonya teror aja gan. kan fans ente banyak emoticon-Ngakak (S)!
image-url-apps
ya kalo bandnya kagak punya nama sih emang begitu,tapi kalo punya nama ya pasti bayaranya gede emoticon-Malu
image-url-apps
iya banyak band rege yg cuma ikut-ikutan numpang eksis
image-url-apps
Quote:


bukan gaji gan.,,tapi bayaran.,,anak band juga manusia.,,buat apa HTM kalo emang iya ntu konser amal
image-url-apps
Quote:


Paling engga gan ada juara band terbaik.,,
image-url-apps
Quote:


Oke
image-url-apps
ane bukan anak band, ga bisa main musik + ga bisa nyanyi.. kalo cuman asal mangap bisa sih emoticon-Berduka (S)
Quote:


lu kata konser yang dibikin EO sewa gedung gretongan ?
hadeeeh , semua btuh proses gan ,,, makanya jangan jadi anak band sono jualan bakso aja duitnya banyak
image-url-apps
Quote:


Makasih gan
image-url-apps
Quote:


Ya kalo gitu gak harus juga konser amal namanya gan.,,paling engga kek ada juara 123.,
image-url-apps
Quote:


Fans.y malah cengar cengir gan.,, emoticon-Ngakak (S)
×