alexa-tracking

Ini Anggota DPR RI nyinggung KASKUS gan !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f6bed32e2e626578b458b/ini-anggota-dpr-ri-nyinggung-kaskus-gan
Ini Anggota DPR RI nyinggung KASKUS gan !!!!
Ane copas ini berita waktu ane googling banyaknya anggota forum KASKUS. eeeladalah malah muncul beginian...
Cek Langsung aja gan beritanya



JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN)
DPR RI, Muslim Ayyub, meminta Badan Nasional
Penanggulangan Terorisme (BNPT) konsisten terhadap
parameter yang digunakan dalam pemblokiran situs. Untuk
itu, lembaga yang dipimpin oleh Komjen Pol Saud Usman
Nasution itu perlu melihat pula perkembangan media sosial
dan situs jual beli.
"Parameternya yang soal negatif harus konsisten juga
terhadap semua situs, termasuk di medsos, bahkan di
Kaskus ada jual-beli peralatan ISIS," jelas Ayyub saat rapat
dengar pendapat dengan BNPT di Komisi III, Rabu
(8/4/2015).

Spoiler for sumur:



menurut agan2 gimana ? bener kagak ? ane bukannya mau mancing keributan , cuma meluruskan aja. Jangan lupa komeng and rate nya gan

Ciptakan Indonesia damai! emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
Walah ??? emang bener adanya di FJB jualan begituan ?? emoticon-Cape d...
image-url-apps
pertamax cuma mitos
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ane juga gagal paham gan.. kalau ga ada mah ini namanya pitnah
image-url-apps
sundul deh biar rame
ada buktinya gak?
apa cuma omdo?
emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


gagal paham ganemoticon-Bingung (S)

mungkin ini forum kita tercinta dicurigai sama DPR , ga ada bukti tapi ngomong langsung di media besar loh okezone.com gitu brooo
image-url-apps
jangan jadi vietnah lhooo
image-url-apps
Quote:


ada yang lucu gan ??? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
haish ... ngawur aja emoticon-Najis (S) ... dasar tikus2
image-url-apps
Quote:


FJB kita tercemar namanya menemoticon-Sorry
image-url-apps
wah, ada yg nyinggung Kaskus nih . . .
jual beli peralatan ISIS yg seperti apa ya? . . . .
emangnya ada? . . . . emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


sampe saat ini masih belum ada klarifikasi gan , FJB kita dikait2 kan sama hal yang belum pasti
image-url-apps
kalo vibrator buanyak masgan......wkwkwk..
image-url-apps
Quote:



Belum ada bukti udah koar-koar di media emoticon-Mad (S)
image-url-apps
Quote:


Ente pasti pernah beli , hahahaha
image-url-apps
Ngapain isis mampir di fjb ? Jual AK47 seken ? Tank panzer matot ? Granat grosir bisa beli eceran ? Rudal Misil custom gratis ongkir?
jual beli perlengkapan isis dimana?
image-url-apps
Hedaaah , sudaah makan dulu sanaaaaah
image-url-apps
Quote:


Naaah itu dia yang jadi pertanyaan , ngomong seenaknya aja nih anggota dewan yang terhormat
×