alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
puisi terindah yg pernah terangkai..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f684d94786871238b456c/puisi-terindah-yg-pernah-terangkai

puisi terindah yg pernah terangkai..

WELCOME "BRAY"

di sore hari yg tak seindah mawar melati ini gua pengen share bray...


sejumlah puisi karangan ts dan kawan2 ts.. emoticon-Cool

lansung aja..

Sebuah galau hidup di kepalaku

dari sebuah embrio menjadi janin yang menedang - nendang dengan
resah

mulutku memaki bak liang nikmat perempuan 50ribuan

sejauh mana aku bisa bertahan

mungkin hanya sejauh tembakkan maniku

malam ini cukuplah sebotol tuak murahan dan nyamuk - nyamuk binal menemani

biar resah itu mati suri

jejalan lengang mengisi jalanan


cahaya redup kios - kios lusuh

laron - laron lugu berjatuhan

Tuhan menyapa di pinggir raya langit hitam

aku terlalu takut untuk takut

terlalu neraka untuk ke neraka...

sebotol tuak adalah bait paling indah malam ini

sebagaimana semua hal yang tercipta dengan izin Tuhan...

makin malam

aku kehilangan arti dari arti itu sendiri

mengelar tubuh di sepanjang jalanan sunyi

aku tenggelam dalam urat - urat penis

yang selalu jujur dan bercucur sambil

menyeruput Dji sam soe di ujung bibir bak puting susu kekasih

sembari menyiram tuak ini ke muka

seolah mani perempuan pada orgasme pertamanya

langit merah ,mendung

resah dikepalaku benar - benar mati kini

aku menyayat pergelangan

memutus urat kemunafikan...

masturbasi di hadapan penduduk langit

menembakkan mani ke rasi bintang pavoritku
...

aku memperkosa langit












TRIMAKASIH..

emoticon-Betty
emoticon-Betty



Quote:


Quote:


Quote:





udah itu aja emoticon-Cool



tanggapan kaskuser

Quote:


Diubah oleh gondokssss
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
komen woy emoticon-Marah
emoticon-Marah emoticon-Marah
nggak ada yg komen KAMP4NG emoticon-Marah
Quote:


KAMP4NG emoticon-Marah
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
sepi banget emoticon-Tai
kakiku dijidatmu

mendorong kedepan dan kebelakang

jari kakiku pelan pelan masuk kehidungmu

dan keluar dari telingamu

masuk lagi kemulutmu

belibet jadinya kakiku
Jelek banget tong
Quote:


makasih tong emoticon-Cool

ente gak demo tong emoticon-Cool
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
Buisi lo keren bray. gw angkat lo jadi algojo gw bray. Yo bay
mantap bray...
oi ts sadar oi sadar ... klo msih ada efek cubung jgn bikin trit emoticon-Hammer2
Quote:


mabok lem oy.. emoticon-Cape d...
selangkangan semua bre ...
Quote:


mabok lem oy.. emoticon-Cape d...
sehat bray?
Ggs goblok
woy taik. ga usah lagi lo ngepost di regional kalo cuma mau rusuh dan buat regional sepi
Quote:


Tuh TS,, sang raja kegelapan telah mengeluarkan titah..
Ente harus adain selametan.. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di