alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f62c2902cfe90618b4568/tolongin-gw-bray

tolongin gw bray..

bray,, ada yg tau cara berhenti merokok bray?
gw pengen bgt berhenti bray.. udah gk sanggup bray.. gw kan penyanyi bray gara2 merokok berapa bulan belakangan ini agak sesak napas ane tiap ngambil nada tinggi bray..
bray tolong bray..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
susah bray

Kalo mau berenti mah tergantung niatnya gan...
Makanya gak usah beli rokok lagi gan...
lu gak usah ngrokok bray,beli permen aja buat ganti rokok elu bray emoticon-Malu
ganti rokok nya pake rokok daging gan emoticon-thumbsup
ga bisa ngasih solusi, ane ga ngerokok emoticon-Malu
Cobain permen ini gan. Semoga bisa berhenti
tolongin gw bray..
Ngocok bray emoticon-Cool
vaping ganemoticon-Big Grin
gampang bray, rokoknya di olesin racun tikus bray.


selamat mencoba bray
Quote:


maksudnya rokok yg gimana gan ?? emoticon-Ngakak
Pilihannya, jangan nyanyi pakai nada tinggi, berenti ngerokok, atau jangan jadi penyanyi sekalian... emoticon-Ngacir
Diubah oleh cocacola
Quote:


ah lu kalo mau nada rendah aja lagu balonku ada lima aja bsa bray.. gimana lu bray
bakar aja proy pABRIK ROKOKnya
kalau nggak sanggup bakar aja rokoknya 1-1 emoticon-Ngakak
Rokoknya dilesin brotowali gan...kan kalo anak2 bayi pas mau disapih caranya gitu
Diubah oleh LazLaz
Quote:


brotowali apaan? sejenis kaktus lamongan ye bray?
Quote:


emoticon-DP rokok apaan?
setelah gw teliti
lo nanya gini gara gara abis nonton x factor di rc*i kan bray
biar taun depan lo bisa ikut audisi kan bray
kali kali aje lo bise jadi artis kan bray
yo bay
Quote:


gk gitu sih bray. btw apaan lo nyama2in hatabomba bray. kualat lo entar
Quote:


bisa aja ente bray..

udah lama jadi vokalis ? banyakin mnum aer sumur pake soda bray..
Ngemut sextoy aja bray emoticon-Cool
sebagai pengganti rokok emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di