alexa-tracking

ada yg tahu ga siapa petarung UFC yg dari luar yg di kalahkan oleh pesilat bali,

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f5e2f32e2e649588b4588/ada-yg-tahu-ga-siapa-petarung-ufc-yg-dari-luar-yg-di-kalahkan-oleh-pesilat-bali
ada yg tahu ga siapa petarung UFC yg dari luar yg di kalahkan oleh pesilat bali,
tahu ga gan tuh petarung UFC yg dari luar negeri yg dikalahkan pesilat bali karna bikin rusuh di cafe sono.
image-url-apps
sapa gan? ane baru denger emoticon-Malu
image-url-apps
ada beritanya ga gan? emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
googling lg hasilnya nihil emoticon-Hammer
image-url-apps
Paling pemain baru di mma.
Atau cerita hoax kali?
Ente denger dimna gan?
image-url-apps
mamat kate
sudah makan gan ?
image-url-apps
perasaan suasananya kek di pesbuk emoticon-Cape deeehh ini kaskus kan emoticon-Bingung
image-url-apps
Mungkin bawah ane tau
image-url-apps
Quote:


kejadiannya sih emang udah lama ... bukan amatiran gan dia itu peringkat 4 dunia pada waktu itu.
pernah denger beritanya.. tapi gw liat berita di forum internasional, malah si pemain yang dikeroyok banyak org pakai senjata tajam. dan taunya pemain ufc nya berhasil lolos -_-

namanya faber gitu gan lupa.. dan emang bukan petarung kacangan setau ane..
image-url-apps
dwayne jhonson kali ...
image-url-apps
mungkin bawah ane tau gan
ane gak tau apa-apa emoticon-Big Grin
Quote:


faber castle kali gan

makanya sekarang mendikbud bikin ujian pake komputer gak perlu coret coret pake pensil lagi
Quote:


urijah faber maksudnya gan? dia termasuk petarung elit UFC gan..
image-url-apps
Quote:


memang sih dia membuat klarifikasi seperti itu .di akun youtubenya tetapi di bantah oleh para komentatornya para bule yg menjadi saksi atas peristiwa tersebut di bali sana . kalau tuh orang UFC bakalan mati kalau ga dilerai. murni 1vs 1 ga ada senjata tajam .
image-url-apps
Quote:



memang sih dia membuat klarifikasi seperti itu .di akun youtubenya tetapi di bantah oleh para komentatornya para bule yg menjadi saksi atas peristiwa tersebut di bali sana . kalau tuh orang UFC bakalan mati kalau ga dilerai. murni 1vs 1 ga ada senjata tajam .
wah yang boneng gan

salut kalo beneran tuh
image-url-apps
Quote:


hehe... bukanlah gan tuh udah ada yg jawab ...
image-url-apps
Quote:


udah dong gan emoticon-Big Grin
×