alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kenapa Olahraga Indonesia sering kalah? ini dia Hasil Blusukan Taufik Hidayat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f552c902cfe95608b4567/kenapa-olahraga-indonesia-sering-kalah-ini-dia-hasil-blusukan-taufik-hidayat

Kenapa Olahraga Indonesia sering kalah? ini dia Hasil Blusukan Taufik Hidayat

Chef de Mission Taufik Hidayat Blusukan ke Pelatnas SEA Games

Spoiler for pic:


Spoiler for news:


src : http://sport.detik.com/read/2015/04/...mes?s991104pop

komen ts : jadi jangan heran atlet indonesia kalah sama negara laen, wong datengnya alat aja "entar, besok, minggu depan, bulan depan, ga jelas" wkwkwk, tapi tetep semangat para pejuang garuda, walau minim fasilitas, saya yakin mereka masih bisa bersaing
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ha ha kasihan yah gan pada di phpin emoticon-Hammer2

yah semoga nih pemerintahan kita lebih perduli gan
kaya temen ane klo ditagih utang
tarsok tarsok
peralatannya mungkin di pake secara pribadi gan, gk tau tuh siapa yg pake emoticon-Ngakak
hanya satu aja masalahnya ... "kurang pengawasan "
korban PHP emoticon-Berduka (S)
karena perlengkapannya terlambat datang jadi tertunda latiannya emoticon-Malu
abis nya yang suplier nya kebanyakan perusahan bodong sih gan emoticon-Ngacir2
cieee .. cieee ... yg kena PHP cieeee emoticon-Ngakak
Duitnya di alokasiin ke sepakbola, tp prestasinya jg nol besar, malah kisruh melulu. emoticon-Cape d...

Badminton yg dulu jd rajanya aja tidak diperhatikan, makanya semakin turun. emoticon-Turut Berduka
jadi karena alat untuk latihan yang kurang diperhatikan prestasi altet jadi melorot emoticon-Sorry
Peralatan ini sangat penting untuk cabang olahraga.
Kayak tadi, cabang panahan.
Atletnya mau perang tapi panahnya nggak ada emoticon-Hammer

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

latihnny pakai apa? alatnya aja nggak ada emoticon-Big Grin
hahaha iya gan yang jelas dan sering ane alamin sih kalah perlengkapan
permasalahannya dari dulu sama aja emoticon-Berduka (S)
Mancep emoticon-Malu (S)
Pantesan gak maju, alatnya kaga ada emoticon-Nohope
Ya masa latihan tanpa alat emoticon-Ngakak (S)
wah, alatnya aja ga ada...

gmn mau mau dah olahraga indonesia emoticon-Cape d...
Ah elah kek pemerintah peduli aja emoticon-DP
Keren ya Indonesia, gak ada alat tp bisa ikut lomba emoticon-Ngakak
Diubah oleh lunar.knight
kurang didukung sih atlitnya emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di