alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Piramida Sudan yang Terlupakan Jaman
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f54ffdc06bd43728b456a/piramida-sudan-yang-terlupakan-jaman

Piramida Sudan yang Terlupakan Jaman

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
reserped
wah keren juga tuh gan piramidnya yah emoticon-Matabelo ane malah baru tahugan
keren juga yah
dimana-mana piramida

dan pastinya...sejarah bakal terulang

beberapa ribu tahun kedepan

bangunan pencakar langit

bakal menjadi situs purbakala jg emoticon-Big Grin
Bagus - bagus piramidanya emoticon-Belo
Apakah sudah masuk situs warisan dunia ? emoticon-Confused
mungkin karena ga ada yg mau kesana gan
+ pemerintah disana yg ga mentingin situs2 sejarah
situs gunung padang bijimane kabarnya gan? jadi penasaran emoticon-Bingung
imut2 malah gan emoticon-Ngakak (S)
Peninggalan kerajaan
di sudan juga ada piramita ye gan ane kira cuman ada di mesir
Walu piramidnya kecil tapi itu menunjukan kalau peradaban di sudan sejak dulu udah maju
gua kira cuma dimesir yg ada piramida emoticon-Hammer2
Di Indonesia jg ada piramida....
Cici Piramida.....................emoticon-Ngakak (S)
baru tau kalau di sudan ada piramid

ga ada foto2 interior piramidnya gan?? didalemnya ada mummy gak ya?
kenapa kurang terkenal?
karena siapa yg dikubur
kata nya disana yg dikubur hanya kalangan menengah - bangsawan
sedangkan di Mesir itu hanya golongan Raja (fir'aun) yg diabngun piramida
ane yang sudah 1 tahun disudan belum kesana tuh. di sandy nama daerahnya jauh dari tempat tinggal ane emoticon-Mewek
ane aja baru tau ada disanaemoticon-No Hope
Quote:


jangan lupa foto ama mumi kalo balik emoticon-Mad
wow ane baru tau malah, yg ane tau mesir doang emoticon-Ngakak (S)
Quote:

yang benar aja ente om heri .
nanti foto sama unta saja om emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di