alexa-tracking

Piramida Sudan yang Terlupakan Jaman

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f54ffdc06bd43728b456a/piramida-sudan-yang-terlupakan-jaman
Piramida Sudan yang Terlupakan Jaman
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
reserped
image-url-apps
wah keren juga tuh gan piramidnya yah emoticon-Matabelo ane malah baru tahugan
KASKUS Ads
keren juga yah
image-url-apps
dimana-mana piramida

dan pastinya...sejarah bakal terulang

beberapa ribu tahun kedepan

bangunan pencakar langit

bakal menjadi situs purbakala jg emoticon-Big Grin
Bagus - bagus piramidanya emoticon-Belo
Apakah sudah masuk situs warisan dunia ? emoticon-Confused
mungkin karena ga ada yg mau kesana gan
+ pemerintah disana yg ga mentingin situs2 sejarah
image-url-apps
situs gunung padang bijimane kabarnya gan? jadi penasaran emoticon-Bingung
imut2 malah gan emoticon-Ngakak (S)
Peninggalan kerajaan
image-url-apps
di sudan juga ada piramita ye gan ane kira cuman ada di mesir
image-url-apps
Walu piramidnya kecil tapi itu menunjukan kalau peradaban di sudan sejak dulu udah maju
gua kira cuma dimesir yg ada piramida emoticon-Hammer2
Di Indonesia jg ada piramida....
Cici Piramida.....................emoticon-Ngakak (S)
baru tau kalau di sudan ada piramid

ga ada foto2 interior piramidnya gan?? didalemnya ada mummy gak ya?
kenapa kurang terkenal?
karena siapa yg dikubur
kata nya disana yg dikubur hanya kalangan menengah - bangsawan
sedangkan di Mesir itu hanya golongan Raja (fir'aun) yg diabngun piramida
image-url-apps
ane yang sudah 1 tahun disudan belum kesana tuh. di sandy nama daerahnya jauh dari tempat tinggal ane emoticon-Mewek
image-url-apps
ane aja baru tau ada disanaemoticon-No Hope
image-url-apps
Quote:


jangan lupa foto ama mumi kalo balik emoticon-Mad
wow ane baru tau malah, yg ane tau mesir doang emoticon-Ngakak (S)
×