alexa-tracking

PENDAPAT LOE TENTANG LOKALISASI PSK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f4decde2cf273298b4569/pendapat-loe-tentang-lokalisasi-psk
; 
PENDAPAT LOE TENTANG LOKALISASI PSK
Beberapa orang mungkin sudah banyak yg tau kan kalau ada wacana untuk melokalisasi PSK2


PENDAPAT LOE TENTANG LOKALISASI PSK


menurut pendapat ane,

setiap Agama manapun baik itu ISLAM, KRISTEN, HINDU, BUDDHA, KATHOLIK, DAN KONGHUCU... tidak ada yg melegalkan yg namanya prosttusi, tapi di butuhkan solusi untuk meminimalisir dampak buruknya, mungkin ini bukan solusi terbaik tp selama blm di temukan solusinya, alangkah baiknya kalau PSK2 itu di kumpulkan ke 1 tempat agar mudah di data, di atur, di berikan keterampilan, di beri siraman rohani, di check kesehatannya sehingga di ketahui brp jumlahnya, kalau di ketahui jumlahnya dan di kumpulkan ke satu tempat lebih mudah di aturnya... sampai di temukan SOLUSI TERBAIK

coba bayangkan kalau mereka tidak di kumpulkan ke 1 tempat... banyak tersebar di mana2 di jalanan, di kosan, di FB, di hotel jd tidak di ketahui berapa jumlah pastinya, bahkan anak2 dgn mudah mencarinya... bagaimana itu?? tentu akan lebih sulit di atur dan banyak di jangkau anak2 bahkan penyebaran penyakitnya tidak bisa di tanggulangi karena tersebar di berbagai tempat

ibarat sebuah penyakit menular... mana yg lebih baik, org yg berpenyakit menular itu tersebar ke seluruh penjuru kota atau mereka di kumpulkan di satu tempat??

soal DOLLY aja di bubarkan, koq bisa? karena mereka sudah berwujud lokalisasi dan terpusat di 1 tempat jd bisa di bubarkan..., coba kalau mereka tdk berbentuk lokalisasi, dan tersebar di jalanan dan di mana2... apanya yg mau di bubarkan?

mungkin ahok berpikir untuk mengumpulkan dulu penyakit2 itu lalu sedikit2 di sirami rohani dan lambat laun di bubarkan

sebenarnya kalau IMAN mu kuat, mau bagaimanapun kamu tidak akan tergoda untuk main dgn PSK itu, kecuali kalau Imanmu di ragukan...
doa tapi juga maksiat jalan terus.. mungkin ini yg di sebut MUNAFIK tanpa solusi

Gimana pendapat agan2?? beserta solusinya

Sumber : pendapat pribadi
mo dijadiin 1 kek / nyebar dimana2 ane mah males jg jajan emoticon-Ngakak
kalo ingin bersih dari penyakit, sumbernya diberantas habis harusnya emoticon-Traveller
KASKUS Ads
Dulu dosen gw pernah tanya di depan kelas, setuju gag dengan adanya PSK, yg munafik lgs jawab gag setuju,
Dosen gw lgs bilang, kalo PSK dilenyapkan maka angka kasus pemerkosaan akan meningkat tajam......
image-url-apps
ah jadi gak bebas ni mau jajan....yang ada ntar anggota ormas2 munapig....pada ketauan kalau mau jajan selangkangan dilokalisasi
image-url-apps


di amrik aj dilarang kok gan

kecuali wilayah nevada
image-url-apps
Kalo pendapat saya sihh sangat bagus yah soalnya kan bisa membantu para kaum ksepian atau lebih tepanya para jomblo yang suka coli kan daripda coli sekarang kan jamannya di coliin emoticon-Cool
image-url-apps
ane ga setuju bray

emoticon-Cool
trs solusinya gmn mnrt agan?
image-url-apps
doa tapi juga maksiat jalan terus.. mungkin ini yg di
sebut MUNAFIK tanpa solusi

Kata kata itu bagus untuk menggambarkan situasi yg ada !!!
image-url-apps
kalau ane sih NO gak tau kalau bawah ane.
emoticon-Cool
ane setuju di kumpulin jadi 1 tempat...
alasannya:
1. biar gampang diatur dan di kontrol dan terpantau
2. biar orang2 yg kesana cuma orang yg memang niat dan nggak malu... karena orang hanya orang2 yg memang mau "jajan" yg pergi kesana
3. mempermudah pemeriksaan kesehatan dan penyuluhan
4. biar prostitusi tidak menyebar ke mana2 dan tidak terselubung
5. dll (kalo kepikiran lagi)

karena yg namanya pelacuran tidak mungkin bisa dihilangkan... tetapi masih bisa di kontrol...
contoh negara yg melegalkan prostitusi dan memusatkan tempat lokalisasi adalah singapura... dan pemerintahan singapura mengontrol pertumbuhan dan perkembangan prostitusi biar nggak menyebar ke seluruh singapura
image-url-apps
Realita yg terjadi sdh ada tempat tersebut. Hanya tdk d kelola oleh pemerintah saja
Kalo menurut ane sih... kenapa adanya PSK ya gara2 banyaknya terjadi penganguran dimana2 gan ( susahnya mencari uang )...
Jadi mungkin pemerintah harus memikirkan juga bagimana bagimana mencarikan pekerjaan yg baik ( yg halal gitu gan ) untuk mereka para PSK setelah lokalisasi di bubarkan...
image-url-apps
kumpulin aja ya gan
biar milihnya gampang emoticon-Ngakak (S)
Dolly aja di Surabaya tutup gan
masak disini Ahok yang katanya lebih galak dari Bu Risma ga berani nutup, malah dilokalisasi. Apa gak malu sama bu Risma....emoticon-Cape d... (S)
aku sih yes, daripada liar kemana2 mendingan di kasih tempat, jadi kalo ada penyakit langsung bisa di karantina biar gak nyebar..
balik ke manusianya masing-masing kok
untuk masalah ini . pinter-pinter aja jaga diri
image-url-apps
Quote:


setuju dah emoticon-Malu
Quote:


itu karena sudah berbentuk lokalisasi gan, dan terpusat di Dolly, cm klo di surabaya itu ga ada Dolly, apa yg mau di bubarin? mereka pada di jalan, di hotel, kos2an, FB... mau bubarin gmn?
×