alexa-tracking

Pria yang masih mempermasalahkan keperawanan wanita, masuk sini lu tong

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f441496bde6e65a8b4568/pria-yang-masih-mempermasalahkan-keperawanan-wanita-masuk-sini-lu-tong
Pria yang masih mempermasalahkan keperawanan wanita, masuk sini lu tong
Para hadirin dan hadirat yang saya hormati ,
pertama dan utama marilah kita sampaikan salam dan hormat kehadirat mimin yang telah menciptakan kaskus tercinta ini, tak lupa pula sampaikan selamat pagi, siang sore malam serta salam buat para momod yang telah menjaga keamanan kaskus dari setan-setan junker dari pagi sampai pagi lagi dengan tulus ikhlas.
gak usah dipermasalahkan kata-kata pembuka ini, karena ini cuma sekedar kalimat pembuka yang tak berarti.

sekarang kita bicarakan inti masalahnya..
keperawanan , adalah sesuatu yang berkaitan dengan masih utuhnya selapus tipis yang menutupi liang senggama yang gampang sobek jika terdesak benda tumpul , keberadaannya sering dijadikan simbol kesucian seorang wanita dan sering dikaitkan dengan moralitas seorang wanita..dan sebagai pencitraan wanita baik-baik..

Pria alias Lelaki, adalah pihak yang biasanya terlibat dalam pengrusakan keperawanan seorang wanita dan juga adalah yang mempermasalahkannya...

ok skip ,penjelasan ilmiahnya /? segitu dulu..

Berikut kebanyakan doa lelaki yang biasanya mempermasalahkan keperawanan.
"Oh Tuhan, sisakanlah perawan untuk kami, kenapa perempuan-perempuan jaman sekarang pacarannya kelewatan "

tapi ketika berdoa, kebanyakan Loe tidak menyadarari
1. Lu sendiri juga pacaran , dan pacarannya bukan cuma sekedar duduk berdua malu2 kucing sambil curi pandang kaya zaman siti nurbaya samsul bahri, tapi udah menjurus cubit-cubitan , senggal-senggolan , colak colek bahkan lebih dari itu....sampe maen dokter-dokteran segala pose dan tempat juga lu jabanin emoticon-Betty (S) dan situ ngarep dapat perawan ? emoticon-Ngakak (S) sedang yang lu perawanin (bahkan dengan ancaman berupa diputusin) aja kaga lu pertanggungjawabin emoticon-Bata (S)

2. Lu nyari cewek dari kalangan itu-itu saja, yang demen berpakaian dan berdandan ala barbie bahkan boneka annabelle emoticon-Betty (S) pake baju klo gak seksi gak ketat gak seru...belom lagi demen pamer dada ala wewe gombel emoticon-Betty (S) tipe cewek lu begitu semua dan lu ngarep dapet cewe perawan ? emoticon-Ngakak (S)

3. Sebetulnya banyak cewek baik-baik nan perawan yang tidak lu sadari, tapi yang beginian malah lu katain cupu, lu ketawain anak mami karna jarang keluar rumah, bahkan ketika ada yg kece lu katain dan lu sumpahin dia ketika godaan, suitan dan pdkt lu kaga dia gubris, lu telpon kaga dia ladeni, belum lagi lu berasumsi kalau dia cewek matre karena lu merasa kere ..tanpa lu sadari lu sebenarnya udah nakutin dia dengan sikap dan cara pendekatan lu yang sangat "penjahat kelamin" sekali itu, cara lu emang mempan sama cabe-cabean coeg, tapi cewek baik-baik idaman lu tidak akan bisa dengan cara itu. ... dan lu masih berharap dapat cewe perawan ?? emoticon-Betty (S)

intinya gua cuma mau bilang, biasanya yang mempermasalahkan perawan , heboh sendiri liat cewe-cewe pake hotpants sok marah-marah padahal demen itu justru ** SENSOR ** yang sesungguhnya , kemarahan itu cuma rasa kaga terima ama diri lu sendiri tong, atau bahasa kerennya Krisis Percaya Diri ... emoticon-Berduka (S)

sementara pria yang benar-benar baik, biasanya KAGA mempermasalahkan itu.. kenapa ??
1. mereka gak tergoda liat paha-paha mulus dan milky-milky bertebaran , sehingga mereka gak perlu meributkan mereka perawan atau kaga perawan..
2. mereka sopan sama perempuan, gak main goda, suit, apalagi sibuk nyari nomer telpon mereka buat ditelponin ditengah malam buta yang mana itu waktunya manusia tidur dan setan jurig gentayangan , mereka mendekati wanita dengan cara baik, sekedar disenyumin, tegur sapa , bergaul di lingkungan sehat , mereka g perlu mempermasalahkan keperawanan, karna cewe jebol nyaris luput dari pergaulan mereka..


itu aja dulu yang mau gua sampein, salah dan janggalnya harap dimaklumi, bahasa gua emang begini , tapi maksud gua baik kok emoticon-Kiss (S)
#GUAMAHGITUORANGNYA

Wanita Baik-Baik untuk Pria Baik-Baik emoticon-Shakehand2

BUAT YANG KONEKSI OTAKNYA KURANG MUMPUNI SINI ANE JELASIN

1. Buat yg mempermasalahkan itu BIASANYA emang yang demenannya cewe exhibionist /? semua klo g pakaiannya terbuka minimal ketat kaya lemper ....yg doyan ngomong manja menggoda....
Bahkan klopun lu Perjaka biasanya juga bukan perjaka karna prinsip tp nasib aja lu udah kaga laku bayar PSK pun tak mampu....tp ttp hobi lu lirik paha dada ama nonton ikkeh kimochi sambil coli...

2. Sementara yg baik2, buat apa coba dia mempermasalahkan cewek yang diduga jebol toh bukan tipe yang bakal dia lirik juga....soalnya lingkungan gaulnya jauh dari yang begituan...

Intinya kalau lu pengen cewe baik2 carilah di tempat baik emoticon-Cool

Spoiler for contoh:

ada benernya jg kata2 si ts emoticon-2 Jempol

ane si jg g masalah klo ntar jodoh uda ga virgin emoticon-Ngakak
kalo ane mah nerima pasangan ane kelak entah perawan/tidak karena itu bagian dari masa lalu emoticon-Cool yang penting dia bisa ngurus ane, anak ane kelak, dan keluarga emoticon-Cool
kaya lagi di H2H emoticon-Big Grin
Quote:


gpp lah sesekali bicara dari hati ke hati di lonje emoticon-Blue Guy Peace
perjaka aja diambil perek eh minta dapet perawan .. emoticon-Cape d... (S)
Jujur ya..gw pribadi krn phobia sm darah jd ga permasalahin tuh virgin atau ngga. selama setelah jadi istri tubuhnya cm utk suami.

masa lalu biarlah berlalu
serupa dengan trit masalah virginitas di h2h emoticon-Malu
Wanita yg baik untuk laki2 yg baik kok gan emoticon-Smilie
Quote:

bagi ane ya, ane pribadi ya..

wanita yang nggak bisa menjaga keperawanannya bukanlah wanita sejati..
karena harta berharganya nggak bisa dijaga bagaimana yang lainnya..
setidaknya walau dia pernah dicolek atau di emek-emek, tetaplah pertahankan yang satu itu saja..
itu pertahanan terakhir kalo sampe jebol bagaimana jadinya.?
menjaga diri dari lekaki bajingan saja tidak mampu, bagaimana nanti dia akan menjaga anak gadisnya..


ah sudahlah..
pokoknya ane masih lebih menghargai cewek yang mempertahankan keperawanannya.. walau nggak semua cewek nggak perawan karena maunya.. emoticon-Big Grin
Quote:


lanjutkan gan, terkadang masa lalu yang buruk juga bisa mengubah seseorang jadi baik , bagi yang pandai ngambil hikmahnya aja emoticon-Blue Guy Peace
intinya orang baik insyaAllah jodohnya baik....
saya suka point nomer 2 emoticon-Recommended Seller

Karena saya baca cuman sampai poin nomer 2 saja emoticon-Recommended Seller
ane abis makan nasi uduk tadi gan...
Quote:


betul juga kata lo,
ane nyari istri yg pentng baik, ga jelek ga cantik gpp, sedeng2 aja.

yang penting perawan. #tetep wkwkwkwkemoticon-Ngakak (S)
Cup cup TS.. Masih ada kok yg ga mentingin perawan. Ente tenang aja.. Ente pasti laku kok.. Tp ane ga jamin juga sih
Quote:


pendapat yg oke,

sayangnya surcey membuktikan cewe yg gga perawan lebih gampang diselingkuhin cowo laein after married dibanding yg ga perawan.
perawan harga mati emoticon-Cool

entahlah
Quote:


jangan baca judul doang gan