alexa-tracking

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f401d1cbfaad7508b456d/model-rambut-cowok-jepang-udah-buka-ajalah-ya
Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
Hey agan2 sekedar info ane dulu pernah kerja di Lounge Bandara dan yang ane paling suka klo udh jam 8 - 9 an malem , kenapose ? soalnya ada cowok2 Jepang dengan unik nya rambut mereka , bisa di bilang mereka itu lebih berani mengexplore gaya rambut mereka ketimbang dari negara2 lain .yah langsung aja ane sebarin nih

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
keren gag gan ?

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
bikin gemes

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
cool lah ya

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
ada yang berani gini gan ?

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
atau yang ini

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
oh aja ya gan

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
are u sure what are u doing ?

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
gag nahan gan

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
dia haus gan

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
minta di bully gan

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
kasian ya ?

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
mungkin di malu

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
yang sabar ya

Model rambut cowok jepang udah buka ajalah ya
mantap gan

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Ngakak emoticon-Ngacir
image-url-apps
Anjrit mahoo emoticon-Betty
yakin cowk gan emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
Beneran cowok tuh gan emoticon-Matabelo
ato cowok jadi-jadian emoticon-Betty
image-url-apps
belok ya emoticon-Betty
image-url-apps
Ga tertarik, gan.. Gaya rambut ane yang penting rapi aja.. emoticon-Cool
kok aneh-aneh jadinya emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
image-url-apps
mending rambut yang rapih
emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Kalo disini dikatain orang gila kalo di jepang udah biasa fashion begitu hahahahaha
yang normal banyak, kenapa yang nyentrik doang yang dikasih liat emoticon-Hammer (S)
cantik jga tuh cowok emoticon-Betty
mendingin ane gantiin cowok2 disana dah emoticon-Cool
image-url-apps
absurd banget keliatannya emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
itu cowo apa cewe ganemoticon-Ngakak
aseeem ... makin kesini ko cowo2nya tambah banyak yg nyleneh yaa emoticon-Hammer2
ini strategi jepang biar di contoh ama muda mudi indonesia, trus kita di ketawain ama jepangemoticon-Ngakak
image-url-apps
nggilanii rek....emoticon-Najis
Quote:


iya gan mereka normal ko wlaupun bgtu
Quote:


ini pasti jepang lovers
×