alexa-tracking

Macam-Macam Kebiasaan Orang Indonesia yang Bikin Agan Bilang "Ane Bangettt...."

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f39ecde2cf2af328b456d/macam-macam-kebiasaan-orang-indonesia-yang-bikin-agan-bilang-quotane-bangetttquot
Cool 
Macam-Macam Kebiasaan Orang Indonesia yang Bikin Agan Bilang "Ane Bangettt...."
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Itu baru 10 gan. Lengkapnya . Akan ane update...
Hayooo ngaku mana yang masih suka agan lakuin? Ane sendiri aja kadang masih suka terlupa. Apalagi yang nomor 6. Hehehe...emoticon-Toast

Tapi marilah kita introspeksi diri sama-sama, agar Indonesia tercinta semakin maju.

[/QUOTE]

Quote:
Tapi orang luar juga gitu kok.
ane ga munafik ya.. prnah ngelakuin yg dilampu merah, celingak celinguk ga ada pakpol...
bablas aja dah kesuwen. egp dah emoticon-Ngakak
nggak mesti gan, soalnya mmungkin agan baru ngunjungin negara Indonesia aja
Ane paling nyampah doang. Kalo ada antrian ane duduk dulu kalo dah sepi baru antri.. Gitu klo ane ma temen temen ane..
Dopost.

Katanya 20 itu belom 20

Update lagi, gan
wkwkwkwkwk parah tuh polisi ngintip2 calon korban atau bikin jebakan nih
kurang 10 gan emoticon-Big Grin
kalo ane sih biasanya tanggal merah ajah gan yang 9 point itu kayaknya kagak emoticon-Ngakak (S)
ngaret gue banget emoticon-Hammer
Quote:


Quote:


Iya. Tapi yang terpantau sama ane ya kebiasaan orang Indonesia, gan emoticon-Big Grin Kan ane pecinta Indonesia sejati.

Ane cinta Indonesia 100% lho. Seperti yang ane tulis ini hasil pantauan aja emoticon-Big Grin Dan ga berarti SEMUA orang Indonesia melakukan hal ini, tapi dari pantauan ane sehari-hari, ga jarang ane menemukan orang-orang yang melakukan hal-hal ini.
Quote:


Quote:


Iya gan lengkapnya ada 20, tapi berhubung koneksi ga mendukung, 10 dulu ya. Ane update judulnya biar ga menyesatkan.

Quote:

yaudah pelan2 ajah gan buatnya emoticon-Angel
ngaret itu ane banget emoticon-Malu
pke duit org dlu pas bner ntu..
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Ok, ok gan. Slow but sure kata anak anak indo.. emoticon-Cool
klo ane paling sering no 1 gan...ngecek tanggal merah...emoticon-Ngakak
Hahahha nice trit gan, beberapa ane pernah
itu yg ngambil foto polisi sedang menjalankan tugas negara sapa tuh,emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
jangan2 polisinya lagi maen petak umpet lagi.emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
Itu gan yg kesepuluh
Ane sering banget d gituin :'(