alexa-tracking

KeCerdikan yg di anggap 'Bodoh'

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f325112e257a2318b456c/kecerdikan-yg-di-anggap-bodoh
KeCerdikan yg di anggap 'Bodoh'
Sumber

Quote:


Spoiler for Pesan Moral:
image-url-apps
emoticon-Matabelo
sdh pernah dnger gan...emoticon-Big Grin
ditotal rp.500 kali sekian sdh brapa itu, kalah bnyak tukang cukuremoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
nais story
Quote:

Terharu ya gan? emoticon-Big Grin
Quote:

Nyari gambarnya susah ya ganemoticon-Sorry
Quote:

iya gan, itu bocah Cerdik nya kaya Kancilemoticon-Ngakak (S)
Quote:

Sami sami gan emoticon-Shakehand2
karena tidak semua orang yang ada didunia ini tidak memiliki egois akan hasrat kepintarannya emoticon-Traveller
oh gitu, tapi kalau di lihat dan diresapi lebih dalam bakal keluar kata

itu anak benalu, itu anak malesan, picik dan licik


maknai saja


ternyata gua lebih pintar
yang membodohi sebenarnya sedang dibodohi emoticon-Ngakak
widiih bener juga ........, biar tukang cukurnya penasaran
image-url-apps
rahasia.y bejo minum tolak angin bre emoticon-Traveller
Wah emang bejo tu anak, bejo bejooooo coba suruh milih 100rb atau 50rb tambah seneng tu si bejo
thread bagus emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
ini udah lama gan ceritanye
Quote:

iyalah gan
Quote:

Apa si gan?emoticon-Cape deeehh
Quote:

iya ganemoticon-Ngakak
Quote:

bukan penasaran gan. tapi, biar dia bisa dapet Rp.500,- setiap dia lewat dan ada yg cukur hahahaemoticon-Ngakak
Quote:

Sidomuncrat ganemoticon-Hammer2
sudah pernah baca sebelumnya emoticon-Big Grin
kok rasanya perna liat ini cerita yaa tp dimana emoticon-Bingung
oh gitu emoticon-Cape d...
emoticon-Matabelo wauw bejo yang licik ..
subahanallaah .. bejo ternyata hanya mau menguji yah gan emoticon-Smilie
sebuah cerita singkat yang mengandung pesat tersirat yah gan emoticon-Matabelo
Quote:

bukan apa sih gan. ketika si tukang cukur bilang si anak bodoh maka ada counter dari perasaan situ secara langsung bahwa melabeling langsung anak itu bodoh adalah perbuatan tidak baik
namun perbuatan si anak membodohi tukang cukur diam2 juga bukan termasuk perbuatan baik apalagi sampai memanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan
si anak menukarkan penghinaan dengan keuntungan
si anak juga melakukan perbuatan pembodohan kepada tukang cukur untuk mendapatkan keuntungan
ingat cuk, si anak melakukan tindak penipuan, dan hanya otak picik yg bisa melakukan hal tersebut

kalau dari cerita memang terlihat keren
tapi jika terimplementasi di dunia nyata, bakal anda sadari kalau itu perbuatan yg tidak baik

both PoV, please
×