alexa-tracking

Film-Film Terkutuk Yang Menewaskan Para Pemainnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f2a5b96bde666728b456c/film-film-terkutuk-yang-menewaskan-para-pemainnya
Film-Film Terkutuk Yang Menewaskan Para Pemainnya
Ada beberapa film yang menyimpan kisah mistis dibalik pembuatannya. Oleh karena itu film-film ini dijuluki sebagai film terkutuk dengan ceritanya yang sangat seram. Bahkan berbagai insiden tragis terjadi pada kru dan para pemainnya saat dalam proses produksi.
Film-Film Terkutuk Yang Menewaskan Para Pemainnya

Spoiler for Film 1:


Spoiler for Film 2:


Spoiler for Film 3:


Spoiler for Film 4:


Spoiler for Film 5:


Sumber
nais inpo mas gan...
dulu perasaan pernah ada yang bahas kaya ginian, dah emoticon-Bingung (S)

nice info aja gan.
Kebanyakan pilem2 horor y gan #atut
Waduh... banyak juga fim2 yg ternyata kaya film kutukan gitu ya gan...
yg superman kasian juga bisa sampe jatuh dari kuda & bikin sampe lumpuh gitu ya gan... emoticon-Berduka (S)
Kasihan para pemainnya emoticon-Berduka (S)
itu mah udah takdir gan ., emoticon-Hammer (S)
main film malah tewas emoticon-Hammer (S)
smoga TS gak kena kutukannya setelah membuat trit ini emoticon-Takut (S)
serem banget gan
emoticon-Takut
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Suka deh mengaitkan hal gitu ama kutukan
Quote:


iya gan kasihan bangett yah gan emoticon-Frown
mungkin sudah garisnya sampaii segitu yah gan emoticon-Smilie
ada ya gan
serem nih emoticon-Takut
jadi pengen nonton emoticon-Big Grin
Kebetulan dengan azal kali gan.
Ane percaya itu hanya takdir.
pernah baca tapi bingung dimana emoticon-Hammer (S)
kadang mungkin mereka kurang memberi sajen ke filmnya gan emoticon-Hammer (S)
bener2 film terkutuk gan emoticon-Takut (S)
ngeri... ngeri.. ngeringkel gaaan...

emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
ko ga ada film kartun yak?