alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
PECINTA KOPI INSTAN WAJIB MASUK GAN (Pengalaman Pribadi)
4 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f1e1d1ee5dff82a8b456c/pecinta-kopi-instan-wajib-masuk-gan-pengalaman-pribadi

PECINTA KOPI INSTAN WAJIB MASUK GAN (Pengalaman Pribadi)

Assalamu'alaikum Wr WB

Sebelumnya ane perkenalkan diri sedikit gan,, sekarang umur ane 25 tahun,, ane uda ngopi ni kopi semenjak ane SMP gan,, ane demen banget gan sama nie kopi,, karena menurut ane rasanya pas... apalagi enak diminum tanpa harus tambahan Gula lagi (dulu2 ane pakek nambah gula gan, cuman semakin hari,, kyknya Bahaya kelebihan gula semakin menakutkan, jadi perlahan tapi pasti,, ane konsumsi nie kopi tanpa gula tambahan lagi)

nah,,,, sebagai pecinta kopi, gak enak habis sarapan tanpa segelas kopi..heheheh( tapi ane gak ngerokok gan hehehe )

dulu2 ane konsumsi nie kopi maksimal 2 gelas sehari gan,,, terus sekitaran umur 20an,, ane minumnya segelas aja gan,,, nah,,, yg jadi permasalahannya,, ane dulu sering banget migrain( sakit kepala gan) gak tw namanya,, pokoknya nyut2 terus,, tidurr, bangun,, tidur lagi,, ttp nyut2 gan...ane minum onat P*n*dol juga gak mempan gan....emoticon-Berduka (S)

nah... usut punya usut ,, rupanya ane sakit kepala kalo pagi telat ngopi gan,,,kalo ngopi nya uda diatas jam 10.00 pagi,, uda dijamin ane sakit kepala gan.. walaupun uda minum kopi,, solusi saat itu,, ane jaga kopi biar gk telat gan.. habis sarapan... maksimal sebelum jam 9 pagi,, ane uda minum kopi gan... (yang ane maksud kopi disini,, kopi instans yang digambar bawah gan,,khusus kopi itu gan)))

nah,,,, semakin bertambah umur,, ane harus berubah gan,,, ane harus tinggalin nih kopi,, soalnya kalo pagi ane minum kopi lain gan,,, sakit kepalanya tetap datang ganemoticon-Berduka (S)

awalnya ane coba minumnya setengah2 aja gan,,,, tpi kebiasaan ttp gk bisa hilang gan....

nah.. pas ane umurnya 24 tahun kemarin,,,ane jatuh sakit gan.. semacam demam gitu(gk ada hubungan sama nie kopi gan)) hehehhe
selama tiga hari ane tidur2 aja gan dirumah,, TANPA MINUM KOPI ini lagi gan... memang puyeng2 tuh gan selama 3 harian
nah.. Alhamdulillah semakin ane sembuh,, ane ganti kopi gan,,, ane minum kopi hitam kampung,, atau kopi2 instan lain,, bisa K*p*l ap*,, cappucino,, L*wak,, dll,, lah gan,, selain kopi ini,,,,
syukurnya,, ane coba2 gak minum kopi pagi gan.. mw ngetes gmn kepala ane ni,,, Alhamdulillah,, tanpa minum kopi pun kepala ane gk sakit gan... tpi sekarang2 .. ane ttp minum kopi lagi... merk apa aja,, kecuali yg bawah ini,,,walaupun minumnya uda siangan,, tpi Alhamdulillah aman2 aja gan...hhehehe

ane cuman share pengalaman aja gan.. kali aja membantu,, ane gk ada mksd menjelek jelekkan satu produk,,, krn sesekali ,,, ane ttp minum juga nie kopi gan.. soalnya terkadang ane kangen sama rasanya...hehehhe

Spoiler for noh gan:

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
ngopi emang bikin ketagihan gan emoticon-Hammer (S)
Udah kadung cocok mungkin gan, jadi nagih
ane minum kopi hitam tanpa gula biasanya 1/2 jam sebelum ngegym gan..
Kopi mik emang kayaknya gitu gan emoticon-Hammer
Kalau ane sih emang kurang cocok sama kopi itu emoticon-Big Grin
Lebih suka ke g*****y freeze
wah pantes ane juga mulai sering sakit kepala, ternyata karena kopi itu toh..
Ouwh kopimik.
Dulu temen ane juga tiap hari minum itu, dan emang kalo ga minum bikin pusing. Makanya temen ane hampir tiap hari sedia ntu kopi ama obat sakit kepala.
BTW temen ane cewek
ane skg kalo pengen ngopi, yg dibawaen sodara dari sumatra gan rasanya nikmat emoticon-coffee
untung ane gk doyan kopi
Jujur ane pecinta kopi, tp udah gak mau lagi minum kopi instan. Ane lebih seneng jenis kopi Arabica, soalnya kadar caffeine yg rendah n gak bikin jantung deg2an sm pusing.. FYI ane biasanya pesen kopi Arabika/Luwak Aceh Gayo.. soalnya ane punya kawan orang sana kadang kalo panen dia suka kirim ke Jakarta. Buat ane kopi itu bukan soal rasa, tp aroma nya. Ditambah aroma coklat khas kopi sumatera emang bikin ketagihan. Cuma mengingatkan aja minum kopi yg sehat itu tanpa gula, yg bikin sakit lambung sm diabet itu gula nya, bukan kopinya.
Diubah oleh Fathur Akbar
dulu ane juga sering ngopimix, skarang ganti si kopi luwak & ABC muthu gan..
tapi ga sampe sakit gitu
minum pop ice aja gan.
emoticon-Ngakak
hehe. agan g cocok sama kopi kali gan emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
oooooooooooooo,
kopi instan mah mang begituh.........

ck,ck,ck,ck
ntar ane bilangin emak ane dah....
nice inpoh gan
kalo yang diminum agan itu emang berat deh kayakya jadi gitu gan emoticon-Hammer2
critanya bulet gan hee emoticon-Big Grin
ane dulunya jg pecandu kopi,tp alhamdulillah sekarang udah bisa brenti...klo pngen aja nikmatin kopi meski efeknya dada deg2an & mata melek
Kopi buat begadang gan lebih enak..
keep ngopi dong gan... ;ngakak
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di