alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta Baru: Apa Arti 'Mimpi Basah' Anda?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f161c642eb6e86c8b456c/fakta-baru-apa-arti-mimpi-basah-anda

Fakta Baru: Apa Arti 'Mimpi Basah' Anda?

Inilah Makna Mimpi Seksual Anda - Mimpi tidak hanya sekedar buah tidur. Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar.

Berikut ini makna-makna mimpi tentang seks :

Spoiler for Mimpi Berhubungan Seks Dengan Orang dari masa lalu:


Spoiler for Mimpi Berhubungan Seks Dengan Rekan kerja atau teman:


Spoiler for Mimpi Diintai oleh seseorang:


Spoiler for Mimpi Berhubungan Seks Dengan Selebritis:


Spoiler for Mimpi Berhubungan Seks Kemudian Datang Orang Lain Menyela Hubunngan Seks Anda:


Spoiler for Mimpi Tidak ada tempat untuk berhubungan seks:


Spoiler for last but not least:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
waduh gw pernah mimpi ML ama lun may gan emoticon-Genit
Quote:


Lun May yang berekor di depan ya emoticon-Betty (S)
Quote:


bangun2 gw maen ama ariel gan emoticon-Betty
weeiiiiihhhh emoticon-Takut (S)
Ternyata mimpi basahpun ada definisinya
Ada2 aja gan definnisiny.hahahahahah
Kalau sama orang yang tidak di kenal ? emoticon-Malu
Quote:


Quote:


Quote:


Ngakak gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Hahahaha iya nih, nemu dari internet

Quote:


Apa yah kira2?
ane gak pernah mimpi sama artis emoticon-Hammer2
mantap gan
primbon mimpi versi modern
Sering fap2 jdi gampang mimpi basah gan
nggak tau yang beginian emoticon-Hammer2
ini primbon ya ? emoticon-Ngakak (S)
segala pake ada artinya emoticon-Hammer (S)
mimpi kimpoi sama kambing emoticon-Betty (S)
Hampir semua ane pernah ngalamin gan emoticon-Hammer
pernah mimpi ml gan tapi ga sampe keluar emoticon-Big Grin
mimpi basah apa gan ?
emoticon-Bingung
kalo mimpi basah sama wp spa gmn? masa iya harus kesana lagi emoticon-Big Grin
mimpi basah apa gan ?
emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di