alexa-tracking

KORUPTOR DI CHINA BIKIN GELENG KEPALA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f133632e2e6b9128b456b/koruptor-di-china-bikin-geleng-kepala
Thumbs down 
KORUPTOR DI CHINA BIKIN GELENG KEPALA
KORUPTOR DI CHINA BIKIN GELENG KEPALA


SELAMAT DATANG GAN!
UDAH TAU BELOM KASUS - KASUS KORUPSI DI CHINA YG BIKIN GELENG - GELENG?

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
CEKIDOT GAN
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


Quote:


1. Wei Pengyuan
Quote:


2. Jenderal Xu Caihou
Quote:


3. Ma Chaouqun
Quote:


4. Gu Junshan
Quote:

Pesan Moral : Semoga Koruptor Indonesia semakin berkurang ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Quote:


Sumber

Jangan lupa emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) ya gan emoticon-Malu (S)
image-url-apps
anjir dah uang sampe 1 ton emoticon-Matabelo

dah pasti di tembak mati dia nih
di indonesia malah tambah marak gan
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


koruptor di kita masih ecek enek emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
diindonesia malah makin tren....
makin banyak tikus tikus berkeliaran
bahkan tanpa rambu rambu lalulintas sekarang...
ampun gusti...emoticon-Frown....
image-url-apps
Quote:


Ketiban uang nya juga bisa mati gan emoticon-Matabelo
Jaman pak Harto korupsi dilakukan di bawah meja, Jaman transisi reformasi korupsi dilakukan di atas meja, Jaman sekarang mejanya pun dikorupsi.
image-url-apps
ironisnya dinegara kita, anak2 sampai mahasiswa sudah mulai belajar korupsi walau tarafnya masih kecil2an....minta uang beli buku tp uangnya buat jajan, minta uang bayar 22 SKS tp uangnya buat jajan dan kuliahnya cuti, gak bilang ortu, pamitnya tetep berangkat kuliah
image-url-apps
ga tanggung2 emoticon-Cape d...
ngerii liatnya emoticon-Takut (S) kira-kira uang sebanyak itu mau di pake buat apa ya gan??emoticon-Ngakak (S)
Kalo mau cepet hasilnya ya harus tiru china yang telah berhasil
kapan koruptor di sini bisa di dor
Banyak banget hasil korupsinya emoticon-Takut (S)
Untung di sana hukuman untuk para koruptor benar - benar di tegakan
Quote:


iya gan bagaimana kedepannya ya emoticon-Berduka (S)

Quote:


ini udah engga bener gan emoticon-Hammer (S)

Quote:


kimpoi lagi gan emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
kalo disono mah korupsi udah di dorr emoticon-Big Grin
image-url-apps
banyk amat tuh... bagi2 ane dong
semoga ane bisa puna duit sebanyak itu tanpa korupsi gan...
korupsi di sini udah jadi berita biasa..., masih kalah heboh sama berita gosip artis
image-url-apps
Mati sebelum menikmatinya emoticon-Big Grin emoticon-rose
image-url-apps
pengen deh jadi penembak jitu trus ane incer tuh para koruptor indonesia ane dor satu2. muak ngeliat
pembrabrasan korupsi indonesia
×