alexa-tracking

Urgent!! numpang tanya kalau dari bogor ke arah RS fatmawati naik apa?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f0cf81a99753d418b4579/urgent-numpang-tanya-kalau-dari-bogor-ke-arah-rs-fatmawati-naik-apa
Urgent!! numpang tanya kalau dari bogor ke arah RS fatmawati naik apa?
Permis agan2 ganteng serta agan2wati sekalian

saya mau tanya, kalau dari stasiun bogor ke arah RS Fatmawati, berenti dimana ya?
Terus nanti kalau mau ke graha Babarafi, naik apa ya? sederetan sama RS fatmawati soalnya

Makasih ya gan

Have a nice dayemoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
naik yang ke lebak bulus aja gan biar gampang.. dari situ tinggal tanya aja sama petugas terminal, naik bis/angkutan yang ke RS. Fatmawati..
Insya Allah ga susah..

sory gan cuma bisa bantu segini
Naik yg ke arah lebak bulus. Turun di per-4 an Fatmawati . Trus naek angkot dari depan RS Fatmawati arah ke pondok labu. Babarafi deket SD pondok Labu gan .. Ati2 di angkot banyak cewek, jangan lupa turun.
kl naek kereta turun di st tanjung barat gan, masalahnya dari tanjung barat gak ada kendaraan umum yg langsung ke arah rs fatmawati
bis dr arah kp rambutan lewat tol semua br keluar tol diarah cilandak
kl ada duit naik taxi aja dr situ ganemoticon-Malu (S)
Pilihan pertamaa dari bogor bisa naik bus agra mas tujuan karawang/cikarang yg melewati p.rebo.. dari p.rebo naik koantas bima 509 arah lb.bulus, bs turun lgs di rs. Fatmawati..

Pilihan kedua bisa naik bus agra mas dr bogor yg tujuan nya lb.bulus, turun di cilandak.. dr cilandak bisa nyambung koantas bima 509 yg ke arah lb. Bulus turun dkt rs. Fatmawati.. sekian dan terima kasih..
kalo dari stasiun bogor naek ke stasiun tanjung barat, trus naek deborah jurusan lebak bulus,abis itu tinggal naek angkot d02 putih jurusan pondok labu,graha baba rafi adanya disebelah kanan sebelum masjid gede,posisinya setelah gedung apartemen yg lagi dibangun sama setelah pom bensin pondok labu
turun st.Tanjung barat gan,agan nyebrang REL abis itu lewat JPO biasanya banyak taksi ngetem dibawahnya. dari situ agan naik Bus.Deborah jurusan Lb.Bulus-Depok atau taksi & Ojek..
udh dijelasin sama yg diatas gan, klo kurang jelas tanya bawah ane
dari stasiun bogor ente turun di stasiun tanjung barat gan, abis itu naik bis "debora" rute depok-lebak bulus, nanti tuh bis masuk tol dan keluar di perempatan RS Fatmawati, agan tinggal turun disitu deh....
Makasih banyak buat agan2 diatas yang udah sempetin jawab. makasih banyak ya gan

emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Kalo naek kereta, dari stasiun bogor turun di stasiun lenteng agung atau pasar minggu. Nanti naik angkot yang jurusan Fatmawati atau lebak bulus, banyak.

Kalo naek bus dari baranangsiang, cari yang kampung rambutan, dari kampung rambutan naek patas AC 73 minta turun di fatmawati.

Kalo ngeteng naek angkot, cari angkot jurusan bogor-parung, abis itu lanjut angkot 106 jurusan Parung-Lebak Bulus lanjut angkot ke Fatmawati.

Kalo urgent, naek taksi
agra mas aja
turun stasiun lenteng agung, naik angkot 02 merah yg tujuan pd labu. dari pd labu naik 02 putih yg ke arah rs fatmawati.

ato bisa juga turun stasiun tj. barat, trus naik bus deborah sampe cilandak, trs naik angkot 02 putih arah pd labu.

ane lebih sukanya yg dari lenteng sih
Kalo agan dari Bogor kota, ke terminal baranang siang- naek AgraMas Bogor-Lebak Bulus, turun di trakindo, bis tu lanjut angkutan umum yang arah Lebak Bulus ( soalnya Busnya cmn keluar di Trakindo terus masuk Tol lagi , baru keluar di Lebak Bulus)
Kalo pagi ane saranin sih naek ojek, pas turun di trakindo soalnya muacettnya juara.
kalo udah sampe ceritain gan kronologi naek angkutan umumnya emoticon-Ngakak (S)

semoga selamat sampai tujuan emoticon-Kiss (S)
Quote:


dr lebak bulus nyambung angkot warna putih ciputat - pd labu. turun deh dpn rs fatmawati. emoticon-Smilie
Naik bis bisa gan, naek kereta juga bisa
Naik kuda juga boleh koq
ati ati di jalan gan moga sampe tujuan.

Udah ada gan thread greget untuk nanya yang kaya begituan...

http://www.kaskus.co.id/thread/5523b...9658---part-3/

emoticon-I Love Indonesia (S)

ini jauh banget gan dan sulit cari kendaraannya.
kalau mau turun di stasiun Ps. Minggu, lalu cari bus ke arah fatmawati, nanti coba lanjut naik ojek.