alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cek Kepribadian Anda Lewat Jam Tangan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f0c36c0cb1772708b4569/cek-kepribadian-anda-lewat-jam-tangan

Cek Kepribadian Anda Lewat Jam Tangan

Quote:


tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
ane suka yang nomer 2 gan,,
gua bgt,,

pertamax ya?
Quote:


anda kurang beruntung gan emoticon-Malu (S)

ane g pake jam tangan gan emoticon-Big Grin
ane ke lima2nya gan
soalnya beda2 situasi tempat dan kondisi emoticon-Big Grin
kenapa ga ada gambarnya gan emoticon-Cool
memang nggak ada mulustrasinya ya gan emoticon-Big Grin
diane soalnya nggak ad muncul emoticon-Big Grin

ane tipe karet gan jaman sekolah emoticon-Ngakak (S)
bener banget, cuek sama tomboy emoticon-Ngakak (S)
Qo sama yaa , ane juga suka pake yang stainles kalau di dalem ruang kerja , dan yang kulit kalau luar ruangan emoticon-Malu
Diubah oleh swat69
Kalu ane mah menyesuaikan situasi aja gan.. emoticon-cystg
kalu lgi jalan2 atw traveling ane pake jam karet
kali lagi ngantor ane pake jam rantai / kulit
jam kanvas ane belum pernah pake..
Saya suka hampir semua jenis jam tangan emoticon-Big Grin

biasa dipake jenisnya tergantung kondisi saya mau aktifitas apa emoticon-Big Grin
kl ane suka yg stanless gan
ane suka no2 sma 5
Kalau ane sih yang nomor satu gan emoticon-Big Grin
Ane ngga pake jam gan tp ngga lupa waktu
ane ga pake jam tangan gan.. udah cukup pake hengpon aja buat jamnya
ane suka yg karet..
jam ane dari stainless steel...
ganti2 gan, kadang karet kadang stainless nyesuain sama moodnya
ane gk pake jam tangan gan.. pake nya arloji
ane mah tergantung gan...
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di