alexa-tracking

Cek Kepribadian Anda Lewat Jam Tangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f0c36c0cb1772708b4569/cek-kepribadian-anda-lewat-jam-tangan
Cek Kepribadian Anda Lewat Jam Tangan
Quote:


tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
ane suka yang nomer 2 gan,,
gua bgt,,

pertamax ya?
Quote:


anda kurang beruntung gan emoticon-Malu (S)

ane g pake jam tangan gan emoticon-Big Grin
ane ke lima2nya gan
soalnya beda2 situasi tempat dan kondisi emoticon-Big Grin
kenapa ga ada gambarnya gan emoticon-Cool
memang nggak ada mulustrasinya ya gan emoticon-Big Grin
diane soalnya nggak ad muncul emoticon-Big Grin

ane tipe karet gan jaman sekolah emoticon-Ngakak (S)
bener banget, cuek sama tomboy emoticon-Ngakak (S)
Qo sama yaa , ane juga suka pake yang stainles kalau di dalem ruang kerja , dan yang kulit kalau luar ruangan emoticon-Malu
Kalu ane mah menyesuaikan situasi aja gan.. emoticon-cystg
kalu lgi jalan2 atw traveling ane pake jam karet
kali lagi ngantor ane pake jam rantai / kulit
jam kanvas ane belum pernah pake..
Saya suka hampir semua jenis jam tangan emoticon-Big Grin

biasa dipake jenisnya tergantung kondisi saya mau aktifitas apa emoticon-Big Grin
kl ane suka yg stanless gan
ane suka no2 sma 5
Kalau ane sih yang nomor satu gan emoticon-Big Grin
Ane ngga pake jam gan tp ngga lupa waktu
ane ga pake jam tangan gan.. udah cukup pake hengpon aja buat jamnya
ane suka yg karet..
jam ane dari stainless steel...
ganti2 gan, kadang karet kadang stainless nyesuain sama moodnya
ane gk pake jam tangan gan.. pake nya arloji
ane mah tergantung gan...