alexa-tracking

Cek Kepribadian Anda Lewat Jam Tangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553f0c36c0cb1772708b4569/cek-kepribadian-anda-lewat-jam-tangan
Cek Kepribadian Anda Lewat Jam Tangan
Quote:


tanggapannya agan dan mbaknya gimana nih ?
ane suka yang nomer 2 gan,,
gua bgt,,

pertamax ya?
Quote:


anda kurang beruntung gan emoticon-Malu (S)

KASKUS Ads
image-url-apps
ane g pake jam tangan gan emoticon-Big Grin
ane ke lima2nya gan
soalnya beda2 situasi tempat dan kondisi emoticon-Big Grin
image-url-apps
kenapa ga ada gambarnya gan emoticon-Cool
memang nggak ada mulustrasinya ya gan emoticon-Big Grin
diane soalnya nggak ad muncul emoticon-Big Grin

ane tipe karet gan jaman sekolah emoticon-Ngakak (S)
bener banget, cuek sama tomboy emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Qo sama yaa , ane juga suka pake yang stainles kalau di dalem ruang kerja , dan yang kulit kalau luar ruangan emoticon-Malu
Kalu ane mah menyesuaikan situasi aja gan.. emoticon-cystg
kalu lgi jalan2 atw traveling ane pake jam karet
kali lagi ngantor ane pake jam rantai / kulit
jam kanvas ane belum pernah pake..
Saya suka hampir semua jenis jam tangan emoticon-Big Grin

biasa dipake jenisnya tergantung kondisi saya mau aktifitas apa emoticon-Big Grin
image-url-apps
kl ane suka yg stanless gan
ane suka no2 sma 5
Kalau ane sih yang nomor satu gan emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane ngga pake jam gan tp ngga lupa waktu
image-url-apps
ane ga pake jam tangan gan.. udah cukup pake hengpon aja buat jamnya
image-url-apps
ane suka yg karet..
jam ane dari stainless steel...
ganti2 gan, kadang karet kadang stainless nyesuain sama moodnya
ane gk pake jam tangan gan.. pake nya arloji
image-url-apps
ane mah tergantung gan...
×