alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Untuk Siapa Kita Berjuang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ef63632e2e6960f8b456c/untuk-siapa-kita-berjuang

Untuk Siapa Kita Berjuang

Untuk Siapa Kita Berjuang


Salah satu hobi saya adalah untuk menonton pada akhir pekan. Film yang saya sukai berjenis action, adventure, sci-fi, fantasy dan juga anime emoticon-Big Grin

Dari hobi menonton tersebut, tidak hanya sekedar untuk menghilangkan penat dan mendapat hiburan, namun saya pun biasanya mengambil pesan-pesan yang dapat dipetik dari hasil film yang saya tonton tersebut. Tidak lengkap rasanya jika saya tidak mengambil sisi pembelajaran dari dibuatnya film-film yang saya tonton di akhir pekan itu.

Quote:


Adalah salah satu hasil pembelajaran saya dari menonton banyak film meskipun jenis filmnya berbeda-beda. Sebuah pertanyaan yang begitu sering membuat saya merenung bagian dari tujuan hidup ini. Ya, itu adalah untuk siapa kita berjuang hingga kita bisa sekuat dan sehebat ini, tul ?

Quote:


Jawaban dari pertanyaan di atas mungkin saja berbeda-beda. Namun saya yakin, siapapun orang yang disebut, pastilah orang tersebut merupakan orang-orang yang kita cintai dan sayangi dalam hidup kita. Dia atau bahkan mereka dalam kata “siapa”, merupakan alasan kita dalam kuatnya menghadapi banyaknya cobaan hidup yang seakan tidak pernah berhenti kita lalui ini, fyuuh.

Quote:


Seakan kalimat sederhana ini menjadi “hot button” saya ketika semangat saya mulai kendur. Ketika saya merasa lelah untuk terus mengejar impian hidup saya, pertanyaan tersebut seakan membuat saya “hidup” kembali untuk kembali bersemangat. Saya harus terus berjuang demi orang yang saya cintai dan kasihi !!

Sadar atau tidak, mau itu film action, film fantasy, bahkan di film anime yang suka saya tonton tersebut, benang merah dari cerita itu semua biasanya ada menyangkut tentang “siapa”. Tentang seseorang atau bahkan sesuatu yang dapat membuat mereka terus berjuang sampai akhir. Sampai mereka menang dalam mengalahkan musuh, sampai mereka sanggup melawan ketakutan mereka sendiri, bahkan sampai mereka bersedia mati demi orang / sesuatu yang mereka perjuangkan.

Quote:


Saya akan menjawab tidak lain dan tidak bukan adalah untuk ibu saya, ayah saya, adik-adik saya pada khususnya. Mereka yang senantiasa hadir dalam hidup saya setiap hari. Sampai saya bisa mulai mewujudkan beberapa mimpi-mimpi saya sampai saat ini. Demi orang tercintalah kita sanggup berjuang sampai kita sendiri tidak sadar bahwa kita mempunyai tenaga dan daya juang yang tiada batas. Semua hanya untuk mereka, betapa bahagianya emoticon-Smilie

Bahkan yang lebih hebatnya, ketika saya menambahkan orang lain dalam alasan kenapa saya berjuang, ternyata saya mendapat suatu energi baru dari orang-orang tersebut. Sebagai contoh, saat ini saya dapat lebih bersemangat membangun bisnis oleh karena saya mulai mempunyai tim bisnis impian saya. Saya menyadari, kehadiran mereka membuat saya semakin bersemangat dalam berjuang untuk meraih mimpi-mimpi besar saya. Merekalah alasan tambahan yang membuat saya semakin berkembang dari hari ke hari.

Kembali lagi membahas soal film tadi, sering kita lihat sang tokoh utama dalam film biasanya akan berakhir bahagia atau duka dari hasil perjuangan yang sudah mereka lakukan. Terlepas dari bahagia atau duka, hal yang dapat saya petik adalah pada akhirnya sang tokoh utama biasanya telah mencapai suatu prestasi yang luar biasa.

Ia sanggup bertransformasi menjadi manusia yang jauuuuuuh lebih baik dari saat awal mereka hidup. Dari saat awal mereka mulai mengerti tentang “untuk siapa mereka berjuang ?”.

Luar biasa ! Saya pun merasa telah banyak berubah menjadi pribadi yang lebih baik dari berbagai macam hal oleh karena saya mulai menyadari untuk siapa saya berjuang. Dengan mengetahui alasan serta pihak dalam perjuangan hidup kita, tentunya hal tersebut bisa membuat kita semakin hebat dan tangguh dalam meraih semua impian kita.

So, untuk siapa Anda berjuang hingga Anda rela untuk mengorbankan kesenangan Anda ? emoticon-Smilie

Spoiler for Sumur:
Urutan Terlama
terutama untuk keluarga ane gan emoticon-Smilie
dengan jalan yang memang baik tentunya emoticon-Smilie
akhirat sama dunia ane juga nggak lupa emoticon-Smilie
Quote:


ane setuju nih emoticon-Malu
untuk diri sendiri dan keluarga gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

ngekor ane muluk emoticon-Ngakak
Berjuang utk diri sendiri dan keluarga.
Selamat dunia akhirat emoticon-Recommended Seller
emak ane gan emoticon-Frown
untuk diri sendiri dan keluarga tentunya
ane ga berjuang gan
ane main2 aja
None
Ane berjuang untuk orang yang ane sayangi emoticon-Embarrassment


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di