alexa-tracking

Gali Kata :Jancuk dan Damput versi STD ( Surabaya Tempo Dulu )

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553eedc4c0cb17626c8b4571/gali-kata-jancuk-dan-damput-versi-std--surabaya-tempo-dulu
Gali Kata :Jancuk dan Damput versi STD ( Surabaya Tempo Dulu )
Quote:


emoticon-Kiss (S) Gali Kata :Jancuk dan Damput versi STD ( Surabaya Tempo Dulu ) emoticon-Kiss (S)
Sebelum dilanjut jangan lupa ini dulu ya
Gali Kata :Jancuk dan Damput versi STD ( Surabaya Tempo Dulu )

Gali Kata :Jancuk dan Damput versi STD ( Surabaya Tempo Dulu )


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



emoticon-Blue Guy Cendol (L)Cendol Boleh gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Hammer2 Kepo dilarang emoticon-Hammer2
emoticon-Peluk SR, monggo emoticon-Peluk

Gali Kata :Jancuk dan Damput versi STD ( Surabaya Tempo Dulu )


dilarang pertamax emoticon-Ngakak
wuidihhhh.....gk suka kata" kasar euy
Banyak versi nya ya bray
menurut ane sih jancuk dan damput bukan kata kasar,melainkan sebagai bumbu penyedap dalam setiap omongan biar lebih akrab emoticon-Malu
Quote:
masak sih emoticon-DP

Quote:
iya gan, udah dibaca belom emoticon-Ngakak

Quote:
tergantung lawan bicaranya juga loh emoticon-Ngakak
sama emak ente memang biasa ngomong pake itu emoticon-Ngakak

Quote:


haha iya juga sih mi,kalo sama ortu dan keluarga ane ga berani,takut kualat mi emoticon-Malu
Quote:
nah loh emoticon-Ngakak
bisa lebih akrab malah kalo nggak pake kata itu emoticon-Ngakak

Ada sejarah nya juga toh emoticon-Matabelo
aku tak nyimak ae cuk

emoticon-Cool
Quote:
begitulah gan emoticon-Angel

Quote:


isok ga oleh duwik jajan lek gae kata iku mi emoticon-Malu
Quote:

jek mending nek duwik jajan, nek diusir ko omah yo opo emoticon-Ngakak
Ternyata panjang juga ya gan... sejarah kata jancuk dan juga dari berbagai versi negara2 yg pernah mampir di surabaya ya gan...
yang boneng gan...

baru tau kl ada sejarahnya..emoticon-Bingung (S)
Quote:


yo aku nginep nduk omahmu mi emoticon-Malu ,krnwn_indigo peace bang emoticon-Stick Out Tongue
Quote:
ya gitulah om emoticon-Smilie
kalo dicari tahu pasti nggak nyangka kalo kata jancuk memang ada sejarahnya emoticon-Smilie

Quote:
jangan bawa2 gigi ente dimari emoticon-Smilie

Quote:


ya wis lah cuk...smoga bener cuk sejarahne..

jancok koen gan..emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

gelem ah ditampoli bapak ku emoticon-Ngakak

Quote:
amin emoticon-Smilie

emoticon-Ngakak ajah dah


------------------
susah kalo ketemu BSH emoticon-Ngakak (S)

ane coba memahami nya dulu gan.
emoticon-shakehand