alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
presiden yang 'katanya' plonga-plongo
3.28 stars - based on 54 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ede980f8b46044f8b4570/presiden-yang-katanya-plonga-plongo

presiden yang 'katanya' plonga-plongo

Jokowi



Presiden yang katanya 'plonga-plongo' ini lah yang hari ke-2 jadi Presiden, Malaysia langsung mencabut mercu suarnya!
=======================================
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' inilah yang lalu meminta hak kedaulatan udara RI bagian timur agar segera dikembalikan setelah puluhan tahun dipegang otoritasnya oleh Singapura.
kalau tidak kembali, perang!
==========================================
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' ini lah yang membuka ratusan hektar lahan hutan untuk membuat rumah bagi pengungsi sinabung yang telah diterlantarkan pemerintahan sebelumnya.
maaf, ini kenyataan.
=========================================
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' ini lah yang belum 100 hari langsung membereskan masalah Lapindo yang sewindu terabaikan.
========================================
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' ini lah yang memberikan statement keras agar PT FREEPORT harus membangun smelther di PAPUA. kalau tidak KONTRAK FREEPORT AKAN DICABUT.
dengan adanya smelther maka Freeport tidak punya ALASAN UNTUK MEMBAWA PULANG HASIL MENTAH KE negaranya. tapi harus diolah di INDONESIA.!!!!
============================
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' inilah yang pertama kali mengeksekusi mati terpidana NARKOBA.
=========================
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' inilah menjadi pertama berani mengkritik dengan keras BANK DUNIA, ADB, dan IMF dan menyerukan semua negara untuk tidak mempunyai ketergantungan dengan 3 lembaga keuangan Amerika ini.
==================================
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' inilah tak pernah sekalipun menjelek-jelekan dan menghina-dina orang lain bahkan selalu membalas cacian dengan senyuman.
==============================
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' inilah dikagumi ratusan pemimpin dunia namun di negerinya sendiri dicibir dan dihujat!
tragis.
==========================
Presiden yang katanya 'plonga-plongo' inilah setiap hari dihujat jutaan caci maki haters sementara ia sibuk bekerja dari pagi sampai pagi lagi tanpa punya niat mengkriminalisasikan haters.
=========================
Belum lagi kinerja menteri-menterinya yang selalu mengeluarkan Jurus-jurus Ampuh mereka.
seperti Jurus Nahrawi: Pertama dalam Sejarah sepakbola kita, PSSI dibekukan!!!
===================
Tahukah anda Haters!!
Kami bukan pemuja jokowi!
Apalagi mendewakan Jokowi!
Kami adalah sekumpulan orang-orang yang berpikiran positif...
Kami adalah sekumpulan orang-orang yang belajar untuk bijak dalam menyikapi keadaan.
Kami tidak menilai memakai kaca mata Jonru.
dan Kami tidak menilai karena Opini.
Yang kami nilai adalah REALISASI.
dan REALISASI butuh PROSES.
Bahkan Tuhan Yang Maha Hebat saja menciptakan Alam semesta ini melalui sebuah proses
Apalagi kita, yang hanya manusia...
#NEGERI ini butuh pemuda pencari solusi bukan pemuda pencaci maki !!


sedikit sumber

Quote:
Diubah oleh: gladyos
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 16
kita dukung dah gan walaupun awalnya berdarah2
Quote:


masyarakat sekarang mau nya yang instan2 gan, kebanyakan makan mie instan kali emoticon-Ngakak .

semua butuh proses brother
Emang lapindo sudah kelar yak,hebat nih jokowi emoticon-2 Jempol
rly? hohohohoh


yeahhh pertamaxxxx
Diubah oleh fajrin1993
Minta sumbernya dong gan mau baca baca lebih lengkap emoticon-Smilie
Oke oke oke.

Daripada gak ada yang jadi presiden emoticon-Hammer2
Quote:


ane lupa dari mana gan emoticon-Ngakak
Ane mah ikut aja gan emoticon-Cool
Planga - plongo di mari ah...

emoticon-Hammer2
Pantes warganya pada plongo plonga juga
kata siapa plonga plongo

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lucu deh kamu. Sumber pls. Asal bacot doang mah semua bisa.
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
Siapaun doi, doi manusia yg tidaklah sesempurna yg kalian harapkan. Doi manusia gan! emoticon-Metal

pokoke emoticon-I Love Indonesia dan pastinya emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Kaskus Banget
bodo amat ane mahemoticon-Hammer (S)
Quote:


emg idup doi gan emoticon-Cape d...
kita doakan semoga agan ini dibukakan pintu hatinyaa emoticon-Sorry
di sini kita bicara realitas gan, meskipun masih banyak kebijakan yang belom pro rakyat, tapi seengaknya jokowi mau turun ke jalan dan lebib tegas di banding 2 periode kemarin ..

ubah fikiran lo yang mau nya instan doang.

tinggalin jahat lo , tinggalin tolol lo, tinggalin negative lo, revolusiin mental lo ..

Peace love unity and respect
Diubah oleh gladyos
55555+
Mental Indonesia ya tau sendiri lah
mau yg bagus tp gmw menunggu
emoticon-Recommended Seller
Quote:


bener gan semua kudu serba instan, emangnye pemerintah tuhan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 16


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di