alexa-tracking

Pilih Honda Vario 125 CBS ISS atau Honda Verza 150? Bantuin Ane Gan...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553edc50d44f9f917b8b456a/pilih-honda-vario-125-cbs-iss-atau-honda-verza-150-bantuin-ane-gan
Inspiratif 
Pilih Honda Vario 125 CBS ISS atau Honda Verza 150? Bantuin Ane Gan...
Halo Gan.... Ane butuh banget Saran dan review dari agan-agan sekalian, rencananya ane mau ganti tunggangan gan. Setelah pilah pilih akhirnya ane sama bini menjatuhkan dua pilihan, yaitu..

1. Honda Vario 125 CBS ISS
Pilih Honda Vario 125 CBS ISS atau Honda Verza 150? Bantuin Ane Gan...

2. Honda Verza 150

Pilih Honda Vario 125 CBS ISS atau Honda Verza 150? Bantuin Ane Gan...

Pertimbangan ane gan.. Kalo Vario, teknologinya lebih maju kayak ISS, dan dia matic juga gak pegel pegang koping, tinggal gas ngaciir..selain itu, ada alarmnya juga gan.

Untuk Verza pertimbangannya, Istri ane gak bisa bawa motor gan, jadi yang bawa motor cuma ane. Selain itu, motor kudu kesana kemari dari tempat ane kerja sampe antar jemput bini ane. Yang gak kalah penting, ane kan udah punya anak umur 1 tahun, seenggaknya kalo pake motor laki itu tarikan sama tunggangannya lebih mantep. (Soalnya pengalaman pake MIO, motornya sekarang udah empot-empotan kalo buat bonceng tiga)


Mohon Masukan, Saran, dan Reviewnya dong gan... Suwun gan

Untuk Vario 150 Budget ane belom masuk gan...Kemahalan,emoticon-Ngakak (S)

UPDATE

Alhamdulillah gan...ane udah ambil motor honda Verza CW yang white. Terima kasih atas masukannya agan-agan semua...emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2

Pilih Honda Vario 125 CBS ISS atau Honda Verza 150? Bantuin Ane Gan...
vario yg baru kan 150cc juga
KASKUS Ads

image-url-apps
Kalo ane pilih vario, bisa bawa barang di depan, tarikan vario juga enak, juga kayaknya lebih irit vario
image-url-apps
Mending vario gan, kalo verza kesannya motor murah tanpa fitur. Kalo vario kan kesannya motor mahal kaya fitur emoticon-Ngakak
image-url-apps
Vario gan, pokok e manteplah. Desainnya futuristik
image-url-apps
Asal jangan ngusahin orang tua gan
image-url-apps
kenapa ga vario 150 aja?
image-url-apps
Mending vario,kalo motor laki NVL sekalian,kalo verza nanggung
image-url-apps
Vario aja gan, agan punya anak kalo naik motor kopling susah ber 3. Btw kenapa nggak ambil vario 150 aja? Kan enak tuh lebih ngacir emoticon-Bingung
Quote:


Vario gan

Mio vs Vario, ya beda kelas , Verza di adu sama Vario juga masih menang Vario

image-url-apps
pilih sesuai kebutuhan agan emoticon-Malu
image-url-apps
pilih sesuai kebutuhan aja emoticon-Malu
terserah selera gan
image-url-apps
vario aja gan biar bs dipake bini. lagian empot empotan juga gpp emang mau ngebut? boncengin anak bini seharusnya malah pelan emoticon-Smilie
image-url-apps
Quote:


idihhh emoticon-Ngakak
vario ajah gan
image-url-apps
Kalo verza motor pekerja, ibarat honda win jaman dulu
Vario keren sih, cuma ane ga begitu demen matic
IMHO
image-url-apps
vario yg 150 cc gan
idle stop n ABS system...
verza 125 gan.. biar adil emoticon-Ngakak (S)
×