alexa-tracking

Nggak semua senyuman baik, ada senyum yang membawa bencana

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ed80e642eb68b748b4569/nggak-semua-senyuman-baik-ada-senyum-yang-membawa-bencana
Nggak semua senyuman baik, ada senyum yang membawa bencana
Nggak semua senyuman baik, ada senyum yang membawa bencana

Quote:
Quote:

No pertamaxemoticon-Blue Guy Peace
Nggak semua senyuman baik, ada senyum yang membawa bencana
image-url-apps
selain itu ada lagi gan
senyuman yg salah tempat dan waktunya emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
senyum palsu emoticon-Stick Out Tongue
senyum itu shadaqah.. emoticon-Smilie
image-url-apps
senyum kecut emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
hmm senyum dingin emoticon-Kiss kadang bikin cowok penasaran emoticon-Ngakak
image-url-apps
dikasih pic dong gan, biar bisa liat bedanya.
image-url-apps
senyum lembut emoticon-Malu
image-url-apps
Paling gak suka sama senyum yang gak ikhlas
Quote:

Iyah gan, itu juga masuk emoticon-shakehand
Quote:

penipu dong emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Bener gan, rajin2 senyum yah tapi yah ada aturannya
Quote:

belum mandi tuh yang senyum :Yp
Quote:

Bener banget gan, banyak pertanyaan kalau senyum dingin emoticon-Malu (S)
image-url-apps
senyum paling menyenangkan bisa juga jadi serem "senyum mesum"
akan serem kalo yang senyum itu maho emoticon-Hammer2
image-url-apps
Quote:

waduh patut dipertanyakan tuhemoticon-Ngakak
senyum senyum sendiri g dimasukin gan emoticon-Ngakak
Quote:

bingung gan cari di google pun senyumnya sama aja emoticon-Hammer (S)
Quote:

apaan tuh gan emoticon-Bingung
Quote:

Senyum maksa itu yah emoticon-Ngakak (S)
Quote:

wah maho emoticon-Ngacir2
Quote:

itu mah udah ga harus dikasih tau atuh gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


senyumannya berasal dari dalam hati emoticon-Malu
Quote:

oh ikhlas yah gan emoticon-Smilie
Senyum Pak Harto gan. emoticon-Ngakak (S)
Artinya bisa seneng, besok dipecat, atau besok diculik. emoticon-Ngakak (S)


Tapi ane bukan Suharto haters ya gan, justru lovers. Ane mengapresiasi cara2 pak harto menjaga keamanan, wlw kadang sulit diterima, tapi terbukti dengan stabilnya politik dan keamanan Indonesia. Ya iyalah..... emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ini yang paling banyak memakan korban emoticon-Takut
Quote:

emoticon-Ngakak (S) fenomenal banget tuh senyum gan
×