alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nggak semua senyuman baik, ada senyum yang membawa bencana
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ed80e642eb68b748b4569/nggak-semua-senyuman-baik-ada-senyum-yang-membawa-bencana

Nggak semua senyuman baik, ada senyum yang membawa bencana

Nggak semua senyuman baik, ada senyum yang membawa bencana

Quote:
Quote:

Diubah oleh justruddy
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
No pertamaxemoticon-Blue Guy Peace
Nggak semua senyuman baik, ada senyum yang membawa bencana
selain itu ada lagi gan
senyuman yg salah tempat dan waktunya emoticon-Big Grin
Diubah oleh giviemelodi
senyum palsu emoticon-Stick Out Tongue
senyum itu shadaqah.. emoticon-Smilie
senyum kecut emoticon-Hammer (S)
hmm senyum dingin emoticon-Kiss kadang bikin cowok penasaran emoticon-Ngakak
dikasih pic dong gan, biar bisa liat bedanya.
senyum lembut emoticon-Malu
Paling gak suka sama senyum yang gak ikhlas
Quote:

Iyah gan, itu juga masuk emoticon-shakehand
Quote:

penipu dong emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Bener gan, rajin2 senyum yah tapi yah ada aturannya
Quote:

belum mandi tuh yang senyum :Yp
Quote:

Bener banget gan, banyak pertanyaan kalau senyum dingin emoticon-Malu (S)
senyum paling menyenangkan bisa juga jadi serem "senyum mesum"
akan serem kalo yang senyum itu maho emoticon-Hammer2
Quote:

waduh patut dipertanyakan tuhemoticon-Ngakak
senyum senyum sendiri g dimasukin gan emoticon-Ngakak
Quote:

bingung gan cari di google pun senyumnya sama aja emoticon-Hammer (S)
Quote:

apaan tuh gan emoticon-Bingung
Quote:

Senyum maksa itu yah emoticon-Ngakak (S)
Quote:

wah maho emoticon-Ngacir2
Quote:

itu mah udah ga harus dikasih tau atuh gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


senyumannya berasal dari dalam hati emoticon-Malu
Quote:

oh ikhlas yah gan emoticon-Smilie
Senyum Pak Harto gan. emoticon-Ngakak (S)
Artinya bisa seneng, besok dipecat, atau besok diculik. emoticon-Ngakak (S)


Tapi ane bukan Suharto haters ya gan, justru lovers. Ane mengapresiasi cara2 pak harto menjaga keamanan, wlw kadang sulit diterima, tapi terbukti dengan stabilnya politik dan keamanan Indonesia. Ya iyalah..... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh mikomovic
Quote:


ini yang paling banyak memakan korban emoticon-Takut
Quote:

emoticon-Ngakak (S) fenomenal banget tuh senyum gan
senyum2 sendiri kaya orang gila emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di