alexa-tracking

Solider Sih, Tapi Pake Otak Juga Dong...!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ed197642eb6ba5c8b4569/solider-sih-tapi-pake-otak-juga-dong
Solider Sih, Tapi Pake Otak Juga Dong...!!!
Halo gan, sekedar mau share kejadian tadi pagi barusan, kan gerimis gan, ane bawa motor tadi (mobil ane lagi bocor ban nya).
Pas di puteran deket pasar induk kramat jati ane puter balik gan trus tiba tiba ane ditabrak sama motor juga "braaaaakk" akhirnya ane jatoh gan tu orang juga emoticon-Marah
Ane bangunin motor ane yang berat (honda cbr250) trus langsung idupin+jalan lagi, nah tu motor+orangnya bapak bapak masih geletak di tengah jalan gan (yang jam 6 lewat 15an lewat sini pasti liat tadi)..
Karena buru buru ane tinggalin pergi aja, soalnya banyak juga yang nolongin, nah pas abis lewat PGC ane dipepet motor vixion gan dia sambil teriak2 "wey berhenti lu yang tadi nabrak bapak bapak tadi kan?jangan kabur luh" ane jawab aja "bukan bro gua yang ditabrak, gua lagi puter balik tu orang ngebut" langsung dia palangin motor ane gan, sok jago minta sim+ktp ane kan dia emoticon-Cape d...
Ane ga kasih, jaket ane ditarik ama dia, ane ga terima ane dorong dia ampe jatoh gan, trus dia buka helm ane juga, ributin lah kosongan ga pake senjata, ane tonjok tonjokan gan, trus ane tangkis pas dia mau nonjok lagi,ane banting dia ampe jatoh gan, trus ane injek injek batang lehernya sama pala nya, trus ane konci pake dengkul lehernya (dia udah ga berdaya) sampe ane liat ada batu segede pala orang ane mau kepruk muka nya tadinya gan tapi keburu dipisahin emoticon-Cape d...
Kalo aja ga dipisahin mah abis tu orang gan.
Akhirnya yaudah ane buru buru cabut aja takut telat ngantor gan..
Ni peringatan buat biker laen, ga usah sok jagoan, cari tau dulu siapa yang salah, jangan sok jagoan, giliran men tu men aja k.o emoticon-Cape d...
Ni ane abis ngisi bensin di kuningan mau kekantor di daerah sudirman, oke ane lanjut jalan dulu gan macet soalnya emoticon-Shakehand2
ini beneran gan emoticon-Bingung (S)
nice inpo gan
wah ente hebat juga yak berantemnya emoticon-Malu
motornya dijual buat beli pertamax plus om...
Mungkin menurut agan yang salah si bapak-bapak itu karena dia yang nabrak,
tapi apa agan ga punya rasa kasian sama si bapak itu?
wajar lah orang jadi salah paham, kalo abis kecelakaan, terus agan maen pergi aja.
ngomongin otak, punya otak juga kaga lu bray
Quote:

kalo ane ga bisa kaya agan fightnya, ane tuh sebenernya ga salah dia tuh pgn belok kanan padahal ga boleh belok kanan, nah terus yg belok kanan itu hampir barak ane, ane ga terima dong ko nih org kampret bgt org ga boleh belok kanan nah akhirnya ane bales tuh ane pepet dari depan ternyata dia marah2 ga jelas bapak2 sih ane kan msh anak sma ga bisa apa2 selain dengerin ocehan yg sok gaya2an polisi padahal mah dia yg salah emoticon-Cape d... (S)
badan ane kecil sih gan ane ga bisa apa2 sumpah parah bgt tuh org emoticon-Cape d... (S)
Ok bray gua ke kantor aja dulu ya,lu gak papa kan
komeng dulu di trit juragan wowo emoticon-Big Grin
Quote:


Yang lewat kramat jati pasti tau bro
keren tonjok"an dulu..
tapi apa waktunya gk ngurang ya, gara" tonjok"an itu emoticon-Bingung
Quote:


Ane sabuk hitam gan.
berantem terus luh gan
gak ikut ufc aja gan?
Quote:


Kan udah banyak yang nolongin gan, ane aja bangon sendiri malah motor ane cbr250 lebih berat dari mio, ane juga buru buru gan ada metting dikantor makanya bawa motor biasanya bawa mobil pasti telat macet di tol
lu lagi ahh, ngayalll
Quote:


agan cuma pergi tanpa bantu tu bapak2? gimana orang lain gak curiga ama agan.. zzzz parah
Wok wok....levelnya naikin dikit ngapa?
Tukang beling trus satpam, tukang odong odong dll...
Hadeuh......
Besok ganti anggota brimob kek, marinir kek dst
Besoknya lagi naik level densus 88 kek, kopasus kek dst.
Besoknya lagi baru jendral-jendralnya...
Biar tambah greget wok.
Ini mah monoton,dah kebaca.
Jadi ente gan yang tadi kejadian ntu?