alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Mumi Curian Berakhir di Tempat Sampah
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553ec09a128b464f7b8b456a/kisah-mumi-curian-berakhir-di-tempat-sampah

Kisah Mumi Curian Berakhir di Tempat Sampah

Kisah Mumi Curian Berakhir di Tempat Sampah

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

Kisah Mumi Curian Berakhir di Tempat Sampah

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Kisah Mumi Curian Berakhir di Tempat Sampah

Quote:


Quote:

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Ya ampun sayang banget.
kalo gua yang nemu.
ane kantongin dah. gak bakalan lapor polisi, gue pasti kaya Mendadak bray emoticon-EEK!
Pesan tempat duluemoticon-Big Grin
Serem amat nyuri mummi... emoticon-Takut
Quote:

sayang kenapa gan? mau dijadiin koleksi yaemoticon-Hammer2
Quote:

emangnya ada tukang tadahnya yaemoticon-Hammer2
dp gan emoticon-Betty (S)

serem amir gan itu
untung kaga kena kutukan tu si maling emoticon-Takut
iseng banget itu maling,kasian arwah si mumi jadi ndak tenang gara" tidur di tempat sampah emoticon-Malu
kedinginan tuh muminya emoticon-Takut
Muminya kea tereak gitu yaa.. emoticon-Takut (S)
itu giginya masih utuh emoticon-Matabelo
kasihan ga tenang jenazahnya
Syereeem gan
emoticon-Takut (S)
bisa nyengir gitu gan? pasti yg nemu kaget banget tuh emoticon-Takut
emoticon-Mewek kasihan banget muminya gan

pasti dia sedih tuh gan emoticon-Mewek
ngeri banget dah emoticon-Takut (S)
di Peru juga ada mumi yak emoticon-Bingung (S)
kalo di sini sudah pada selpi tuh emoticon-Ngacir
Untung belum di bakar tuh
Kl ane punya firasat gan ,kl tuh mumi rencananya mau dijual ke pasar gelap buat dibeli org kaya gan
Quote:

bener bgt sangat disayangkan berakhir di tmpt sampah yaemoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di