alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"orang suci dilarang masuk" gimana pendapat agan?
3.8 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e6a549252337a728b4568/quotorang-suci-dilarang-masukquot-gimana-pendapat-agan

"orang suci dilarang masuk" gimana pendapat agan?

Jakarta - Gubernur DKI Basuki T Purnama kembali melontarkan ide untuk melokalisasi PSK di Jakarta. Namun, ia tahu idenya akan menuai pertentangan dari masyarakat dan anggota dewan.

Pertentangan ini dinilainya pasti terjadi karena masyarakat masih menilai ide itu akan melegalkan proses prostitusi dan merusak akhlak generasi muda. Hanya saja, menurut Ahok, tujuan lokalisasi itu untuk mengumpulkan PSK dalam satu tempat. Mereka terdata dan dapat disirami ajaran-ajaran agama hingga tobat.

Meski dengan alasan itu, ia sadar idenya tetap akan menuai penolakan. Ia pun berseloroh jika lokalisasi itu benar terealisasi, maka akan dipasang plang larangan masuk untuk orang yang merasa dirinya suci.

"Mungkin nanti di (area) lokalisasi kita juga tulis begitu kok, yang merasa suci enggak boleh masuk, gitu loh. Enggak apa-apa, gitu loh. Ya kenapa tidak boleh?" kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Senin (27/4/2015).


Sumber detik.com http://t.co/AFoXD5Vqjn

No offense ya gan, cuman nanyain pendapat aja kok. emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 31
Ane bingung gan,, pusing pala berbie emoticon-Bingung
ada2 aja gan...
Sak karepmu lah...... !!!
eks dolly pada hijrah ke jakarta nih emoticon-Nohope
wacana tsb tidak sepenuhnya salah.
idealnya penyakit masyarakat harus di basmi habis.
cuma masalahnya sulit sekali untuk membasminya.
daripada penyakit tsb berada ditengah2 masyarakat dan berpotensi "menular".
lebih baik di lokasasi (karantina)
Quote:


Lokasinya blom ada bocorannya nih gan emoticon-Ngakak
Quote:


Kalo ane sih iyess ya gan emoticon-Cool

pendapat ane jangan memilih pemimpin yang tidak bisa mengontrol ucapannya.. dan bertentangan dengan ajaran yang kita anut
"orang suci dilarang masuk" gimana pendapat agan?
Diubah oleh vonidi
dikumpulin trus di bom
Teroris jadi ada target bom nya yg baru gan emoticon-2 Jempol

ALLAHU AKBAR !!

"orang suci dilarang masuk" gimana pendapat agan?

DUARRRRR !!
Diubah oleh ihsptrarm
ide ny bgus sihh, inti ny gmn cara efektif bwt nyadarin psk2,,,
tp mgkn cara penyampaianny yg terlalu ekstrim,,
jd bkin msyrkat merasa anehh,,
boleh gan, tp jangan dijakarta, jgn dikampung gue.
sorry bukan rasis atau sok suci tp mungkin kalo ente yg mendukung ini mau ya sono taro di kampung halaman ente, nanti kapan2 ane satronin.
Quote:


setuju sama agan ini
Diubah oleh ariepriyambadha
Quote:


Setubuh luar dalam ane ama ente... emoticon-Shakehand2
Diubah oleh msbillionaire
idenya bagus sih untuk mencegah penyebaran penyakit kelamin.
tp tau sendiri kan, ini bukan negara barat sana yg bisa bebas bikin lokalisasi kyk gitu emoticon-Ngakak
Quote:


Jangan sampe sama nasibnya kayak bali sekian taun yang silam ya gan.
Ahok bertujuan untuk melokalisasi koruptor disuatu lembaga
tujuan lokalisasi itu untuk mengumpulkan korputor dalam satu tempat. Mereka terdata dan dapat disirami ajaran-ajaran agama hingga tobat

untuk koruptor ya di lapas
untuk PSK ditempat lokalisasi baru

gak adil ccyyynnn
Nganu gan...., nganu
Quote:


sssstttt, nanti ada yg emosi nya labil malah jadi sara
gak perlu pake embel2 agama
nalar anak SD yg cerdas juga udah tau kok
kecuali anak SD yg udh pada alay
parah bener gan emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 31


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di