alexa-tracking

apakah cabut US* TV harus cabut telpon. pelanggan sp**dy masuk..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e670a108b4614358b4569/apakah-cabut-us-tv-harus-cabut-telpon-pelanggan-spdy-masuk
apakah cabut US* TV harus cabut telpon. pelanggan sp**dy masuk..
gan tadi bokap ane telpon ke 147. Nah terus bokap ane nanya mau cabut tuh US* T*. Tapi kata CSnya harus cabut semua sampe ke telponnya? tolong share pengalaman agan yang pernah ngalamin beginian.

maaf gan kalo berantakan soalnya ane kesel bener sama nih CS.emoticon-Marahemoticon-Marah

sebelumnya makasih udah mampir dithread ane gan..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
ane udah engga berlangganan spidol gan,
nama besar, pelayanan mirip warteg,

eh masih mending warteg ding . .
sayang ya telkom jadi berantakan pelayanannya emoticon-Bingung
KASKUS Ads
image-url-apps
terus kira-kira dicabut gak ya gan telpon ane kalo misalnya gak langganan spidol sama us* t*
image-url-apps
iya padahal dulu gak separah gini pas masih baru-baru kasian bokap ane kalo begini. cuman gara-gara mau berenti spidol telpon mau diputus. ya mau gak mau bokap ane pertahanin berlangganan.
image-url-apps
ntar pasang baru lagi aje bray
Coba digretak gan.
Ane denger-dengar malah sulit kalau mau cabut.

Kalau kata ane sih bisa pasang telepon doank.
kecuali mau pasang speedy itu otomatis pasang telepon juga.
image-url-apps
Soal TV ga tw dh
tapi pas ane cabut speedy sih ga cabut telepon walaupun proses nya ribetttttt bgttt
image-url-apps
ngga ah gan, ane kemaren ga sampe cabut telepon emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
enggak perlu gan. kebetulan ane dulu petugas pemasangan fiber optik indie home.
kayaknya ga ngaruh deh gan kalo mau cabut spidol..
dia ga mungkin cabut tlp ente gan.. skrng jarang yg pake tlp rumah..
image-url-apps
terima kasih semuanya atas masukannya dan udah mau mampir dithread ane.. ane coba kabarin kebokap ane dulu... emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
image-url-apps
menurut ane sih ga sampe cabut telpon rumah gan,cukup tvnya aja emoticon-Malu
image-url-apps
Jangan-jangan tower di daerah agan juga bakal di cabut. emoticon-Takut
image-url-apps
hahaahaha bisa jadi gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
Emang gitu gan soalnya sekarang telekom sudah nganut sistem triple play yg gabungin telepon rumah, speedy, ma usee tv.
Ane ja mau masang speedy doang udah ga bisa n harus masang tiga2x sekaligus...
Quote:


nih udah ada jawabannya emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:

berarti harus dicabut semua ya ganemoticon-Mewekemoticon-Mewek
×