alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
apakah cabut US* TV harus cabut telpon. pelanggan sp**dy masuk..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e670a108b4614358b4569/apakah-cabut-us-tv-harus-cabut-telpon-pelanggan-spdy-masuk

apakah cabut US* TV harus cabut telpon. pelanggan sp**dy masuk..

gan tadi bokap ane telpon ke 147. Nah terus bokap ane nanya mau cabut tuh US* T*. Tapi kata CSnya harus cabut semua sampe ke telponnya? tolong share pengalaman agan yang pernah ngalamin beginian.

maaf gan kalo berantakan soalnya ane kesel bener sama nih CS.emoticon-Marahemoticon-Marah

sebelumnya makasih udah mampir dithread ane gan..emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane udah engga berlangganan spidol gan,
nama besar, pelayanan mirip warteg,

eh masih mending warteg ding . .
sayang ya telkom jadi berantakan pelayanannya emoticon-Bingung
terus kira-kira dicabut gak ya gan telpon ane kalo misalnya gak langganan spidol sama us* t*
iya padahal dulu gak separah gini pas masih baru-baru kasian bokap ane kalo begini. cuman gara-gara mau berenti spidol telpon mau diputus. ya mau gak mau bokap ane pertahanin berlangganan.
ntar pasang baru lagi aje bray
Coba digretak gan.
Ane denger-dengar malah sulit kalau mau cabut.

Kalau kata ane sih bisa pasang telepon doank.
kecuali mau pasang speedy itu otomatis pasang telepon juga.
Soal TV ga tw dh
tapi pas ane cabut speedy sih ga cabut telepon walaupun proses nya ribetttttt bgttt
ngga ah gan, ane kemaren ga sampe cabut telepon emoticon-Bingung (S)
enggak perlu gan. kebetulan ane dulu petugas pemasangan fiber optik indie home.
kayaknya ga ngaruh deh gan kalo mau cabut spidol..
dia ga mungkin cabut tlp ente gan.. skrng jarang yg pake tlp rumah..
terima kasih semuanya atas masukannya dan udah mau mampir dithread ane.. ane coba kabarin kebokap ane dulu... emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
Diubah oleh peninggaran1910
menurut ane sih ga sampe cabut telpon rumah gan,cukup tvnya aja emoticon-Malu
Jangan-jangan tower di daerah agan juga bakal di cabut. emoticon-Takut
hahaahaha bisa jadi gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Emang gitu gan soalnya sekarang telekom sudah nganut sistem triple play yg gabungin telepon rumah, speedy, ma usee tv.
Ane ja mau masang speedy doang udah ga bisa n harus masang tiga2x sekaligus...
Quote:


nih udah ada jawabannya emoticon-Big Grin
Quote:

berarti harus dicabut semua ya ganemoticon-Mewekemoticon-Mewek


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di