alexa-tracking

Misalnya ente jadi presiden, hukuman apa yang pantas untuk pengedar narkoba?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e56e3138b46734b8b4569/misalnya-ente-jadi-presiden-hukuman-apa-yang-pantas-untuk-pengedar-narkoba
Peringatan! 
Misalnya ente jadi presiden, hukuman apa yang pantas untuk pengedar narkoba?
gini gan akhir2 ini saat akan mendekati eksekusi mati banyak banget tekanan dari negara luar
ane yakin mereka berani neken itu gara2 mikir mungkin Indonesia negara kecil atau nganggap remeh Indonesia

coba deh kalau yang mengeksekusi mati itu amerika, rusia, atau korut
ane jamin kagak ada yang berani neken sampe sok2an nantang bakalan hubungan jadi buruk atau apalah
apalagi si abot ama presiden prancis sok2an aliansi biar orangnya kagak dijedor


kalau ane jadi presiden dan misalnya diteken gitu terus akan ada 2 opsi gan
1 = tetep laksanain eksekusi mati, sebelumnya pidato kenegaraan dulu gan model2 jaman Soekarno...kan teges manteb noh
2 = tuh eksekusi ane batalin gan, tapi ane ganti jadi hukuman sel isolasi maksimum 1x23 jam (1 jam buat mandi dll)....pake ukuran kamar 2x3 meter tanpa jendela
pokoknya jangan sampe tuh tahanan ngeliat dunia luar, ane jamin jadi stress karena gak tau waktu dan gak ada interaksi sosial emoticon-Najis (S)

kira2 ente kalau diposisi presiden kira bakalan nentuin hukuman apaan gan buat para bandar narkoba?

btw eksekusi mati tahap 2 ntar malem ye gan? emoticon-Bingung (S)
edited, ternyata selasa malem gan emoticon-Big Grin

update komeng2 koplak kaskuser emoticon-Ngakak


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:


Quote:


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




KOMENG SERIUES KASKUSER emoticon-Takut

Quote:
hukuman ditusbol sama TS emoticon-Recommended Seller
ane suruh mandi aer aki merah gan
gatel2 dah tuh badan emoticon-Ngakak
FERTAMAXXX CUMA UNTUK TSS

buset atas ane pada cepet amat yak
Eksekusi besok malem kayanya, kalo ane suruh nelen biji duren 10 pasang deh gan
Digelitikin ampe mati pake bulu angsa..
Ane to the point aja gan, hukuman mati.emoticon-Blue Guy Peace
kalo dia bawa narkoba 3kg,ane suruh konsumsi narkoba 3kg sampe habis dalam 30 menitemoticon-Cool
Suruh kerja sosial aja.... Rante kaki dan tangannya, trus suruh Nyapu jalanan jabodetabek bolak-balik , dan kalo jakarta banjir suruh nge pel ampe kering....
Quote:


ane setuju dgn komen ente gan,, itu hukuman paling setimpal emoticon-Cool
Saya hukum pancung trus kepalanya kirim ke negaranya asal
di coliin


















pake balsem emoticon-Ngakak
diatas 10kg hukum mati
pikirin noh hukuman buat yg korupsi.. narkoba masi enak, bisa bikin FLY emoticon-Ngacir
Ane suruh mkn tu narkoba yg dia bwa pkek nasi gan emoticon-Big Grin
suruh nginep sm maho yg badanya gede2 emoticon-Betty
Quote:


ternyata entar malem gan, selasa malem

Quote:


bisa mabok sampe tumpeh2 gan emoticon-Ngakak

Quote:


1x24 jam langsung perang emoticon-Ngakak

Quote:


awkawkawkawkaw
kalau ini mah ngeri2 sedap gan emoticon-Ngakak

Quote:


mahonya nyari dimana gan? ente mau ngewakilin? emoticon-Ngakak
Malem jam berapa gan?
Quote:


ogah...ane setia sm ente kok gan emoticon-Betty
tusbol sampe robek lobangnyaemoticon-Betty (S)