alexa-tracking

Yang ngerasa risih sama dia masuk!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e468a118b46eb668b456a/yang-ngerasa-risih-sama-dia-masuk
Yang ngerasa risih sama dia masuk!!
langsung aja gan ni orang cocoknya diapain gan. emoticon-Mad (S) cekibrott

Quote:


jgn baca semua trit ato postingannya ya bisa kena mual mual bahkan parahnya kena penyakitnya emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

ni orang sengaja ato uda hobi sih ato nyari sensasi?!! emoticon-Mad (S) cocoknya diapain gan??!! emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Quote:
image-url-apps
diapain?
image-url-apps
Ente sehat kan gan? emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
gak kuat gan bacanya emoticon-Najis (S)emoticon-Najis (S)
image-url-apps
minum dulu gan
tarik napas
abis itu baru ngeden
image-url-apps
Quote:

alhamdulillah sehat. emoticon-Big Grin
Peradabannya jauh dari Bumi itu gan. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
Ituh tulisan bahasa dari mana yak emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
image-url-apps
Cari sensai kali gan.
Nambah banyak tuh yg visit emoticon-Hammer2
image-url-apps
Nominasi goblokers of the abad kah?
image-url-apps
Quote:
kombinasi pasword jaman sekarang harus ada huruf dan angka emoticon-Ngakak
kurang sehat mungkin gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


klonengan kah dia? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
Quote:
seperti ny sih iya
Tuh yang punya avatar tsb pernah rusuh di longe.
Mungkin bawah ane yang punya emoticon-Takut
image-url-apps
Quote:

mo jadi seleb kaskus jg mungkin kayak om wowoo emoticon-Betty (S)
image-url-apps
Quote:


ane jg perna rusuh sama dia emoticon-Mad (S) sama ngajakin brantem batu
image-url-apps
ooh mahluk yg gagal evolusi itu ya? emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
orang planet mana tuh bocah emoticon-Big Grin
btw ava kita samaan gan emoticon-Malu (S)
Ini kah yang curhat kenapa dia di bilang banci...
tulisannya pake tulisan alay pula tuh emoticon-Najis
image-url-apps
Quote:

besok ya gan ane ganti emoticon-Malu (S)
×