alexa-tracking

trik memotong botol kaca jadi gelas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e41695a5163a9138b4569/trik-memotong-botol-kaca-jadi-gelas
trik memotong botol kaca jadi gelas
trik memotong botol kaca jadi gelas


Quote:


Quote:


Quote:

masukan dari kaskuser
trik memotong botol kaca jadi gelas

ini videonya juragan lebih jelasnya emoticon-I Love Indonesia (S)


TINGGALKAN JEJAK JURAGAN emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-I Love Indonesia (S)
kalo gak yoo gpp, gak maksa kok emoticon-Hammer (S)
ngerepotin gan, yg ada jari loe ketancep beling

trik memotong botol kaca jadi gelas
trik memotong botol kaca jadi gelas
trik memotong botol kaca jadi gelas
Quote:


belum di coba belum tau hasilnya
ini ae kalo ada botol di pinggirjanan lngz ane punggut buat praktik
kalo takut yoo minding beli A gelas pastik emoticon-Hammer2
emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
Quote:


Quote:


pantesan aja botol kosong hasil mulung ane ilang mulu
ternyata ente yang ngambil emoticon-Mad
Quote:


wee fitnah kejem banget
Quote:


fitnah lebih kejam daripada tidak memfitnah gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Lah knapa harus botol beer gan? Gak bisa gitu pake botol kecap? Kesannya klo pake botol beer gmna gituu emoticon-Bingung
emoticon-2 Jempol sisanya jgn d makan ya gan
image-url-apps
Quote:
iklasin aja gan
Dan move on emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bisa dicoba nih,,kebetulan ane ngga punya gelas
image-url-apps
wah, enggak takut tuh bekas potongannya tergores bibir emoticon-Cape d...
bagus jga caranya gan, ane gak pernah motong botol gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bisa yaa gan keren gitu emoticon-Matabelo simpel tipsnya kapan kapan ane coba dah emoticon-Big Grin
image-url-apps
kalo kagak punya bottle cutter gimana potongnya gan emoticon-Bingung
image-url-apps
botol cuternya g ada emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
wah nice inpoh nih. ane nw nyoba gan buat gantiin gelas dirumah yg pada pecah..wkwk. tengkyu gan inpo nya.
Bagus kayaknya buat asbak... Cuma susah juga kayaknya nyari pemotong belingnya
image-url-apps
do you know how i got these scars?
image-url-apps
do you know how i got these scars?
×