alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SHARE PENGALAMAN ENTE PACARAN,INI PENGALAMAN ANE
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e35b4d44f9f73398b4567/share-pengalaman-ente-pacaranini-pengalaman-ane

SHARE PENGALAMAN ENTE PACARAN,INI PENGALAMAN ANE

right/left?
right/left?
gimana
0%
ya
100.00%
Yah gan,ane udah pacaran setaun lebih 3 bulan.Tapi si doi udah dikasih tau nyeyel terus.Kita udah LDR setahun 3 bulan juga.Ane gakuat gan,tapi masih sayang bgt sama doi.Cara ngatasinnya gimana ya -_-,
Urutan Terlama
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
ente cwo kebanyakan ngeluh bray
cinta butuh pengorbanan
+1 ente mnta penjelasan sama orng lain, ente jelasin madalah sendiri aja males emoticon-Hammer2
Ane ude lupe yg namanye pcran gan .. Enakan kya skrg. Sendiri dan tenang emoticon-Ngakak (S)
kisah ane??hmm biasa2 aja gan kyk nya,.tapi stelah ane jd jones beberapa bulan akhirnya ane nemuin 1 cew gan,jujur ane blm jadian ma ntu cew gan tp ane merasa nyaman,tenang dan bahagia saat deket ama ntu cew gan..dia ntu org nya beda ama cew2 yg skrg2 gan,dia ntu pandai bergaul,ga suka dandan,tomboy tapi cantik,kalo dia senyum membuat ane klepek2 gan ntu yg ngebuat ane makin hari makin sayang ama dia..ya walaupun tanggepan dari ntu cew biasa2 aja gan tapi ane tetep berusaha gan buat nunjukin kalo ane serius sayang ama dia dan membuat dia jd pasangan hidup ane.. hehehe malah jd curhat niy ane emoticon-Malu (S)
ngeyelnya kenapa gan, kalau ngeyel karena pellit ya gak maslah coba diperjelas lagi gan pertanyaannya emoticon-Ngakak (S)
Cara ngatasinya mudah...
Gak usah pacaran.
Beress..
kisah cinta ane? not bad lah, single happy emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S)
ngatasin masalah ente, jalanin aja, ga usah pusing, ldr gtu, byk keluhannya..
kalau jodoh gak bakal kemana ... jiahahaha .. emoticon-Big Grinemoticon-Ngakak (S)
kalau dikasih tau ngeyel yaudah gak usah dikasih tau aja gan pasti gak akan ngeyel emoticon-Ngakak
Kalo ga kuat ldran , mengapa di paksakan LDRan..
Kalo ga bisa melepaskan seseorang, mengapa mencintai seseorang ?
-anflow-

Quote dari ane.. emoticon-Cool
Diubah oleh anflow
Ane pernah ldr gan ama orang Bali, ane org bandung. Gila gan cantik banget tu cewe Bali, tp sayang kita juga beda agama. Ane pertama ketemu waktu ane backpack ke bali, dia yg naksir ama ane gan, ane juga aneh, ko dia bisa naksir ama ane, secara dia cantik banget gan, kayanya primadona di sekolahnya. Ane ama dia kayanya seumuran SMA. Dia suka, yaudh ane jalanin aja, ane pulang ke bandung, hubungan lewat pesan instant ama socmed, setelah 2 bulan lamanya, dia kangen ama ane gan, dia minta ane ke bali lg, gile aja duit drmn 2bulan sekali ke bali, secara ane masih pelajar. Karena hal itu, ane merasakan dia bukan jodoh ane, ane putusin aja. Tp dia masih ngarepin ane gan, masih suka chat kok. Ntar kapan2 klo ane ke bali, ane cr lg, tepatnya Denpasar. 

Ane mau ngasih saran ke agan, ldr tu kagak rame gan, garing. Tp kalo ldr itu jalan menuju jodoh, pasti tuhan memudahkan gan. Sekian cerita dan saran ane. 


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di