alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e211796bde61a7e8b4569/foto-siapa

Foto Siapa??

Foto Siapa??
Foto pernikahan, ki-ka : Christina Dennis, "siapa??", Kevin Dennis

Achmad Harijanto menulis :
Pasangan pengantin baru, Kevin dan Christina Denis, dari Richmond, Virginia, mengatakan mereka terganggu oleh sebuah foto yang diambil saat pernikahan mereka. Pasangan ini mengatakan mereka mengetahui hal itu justru dari teman - teman mereka yang melihat foto tersebut di facebook.

Kevin kemudian memposting gambar di Reddit untuk mengetahui reaksi yang lain pada foto tersebut. Di foto itu ia menuliskan : foto pernikahan favorit saya dan istri ... Sampai kita melihat apa yang ada di antara kami ... Kami masih tidak tahu siapa itu. "

Pasangan itu mengatakan mereka tidak tahu siapa atau apa dalam foto tersebut. 'Adiknya mengatakan itu mungkin dia, tapi wajah yang terlihat bahkan tidak mirip sama sekali. Wajah yang terlihat seperti wajah bayi imo [menurut saya]. "

Beberapa pengguna Reddit mengatakan mereka juga bingung dengan foto tersebut. Ada yang bilang dengan bercanda "Ini bayi kalian yang belum lahir ",. Pengguna lain memiliki penjelasan yang lebih rasional untuk penampakan yang cukup mengganggu ini : "Saya cukup yakin bahwa itu adalah lipatan kardigan merah muda seseorang."

Untungnya, salah satu pengguna Reddit yang merasa kasihan membantu mereka dengan editing di photoshop. "Terima kasih banyak! Istri saya benar-benar menghargai nya ... sekarang dia bahagia lagi. istri yang bahagia = hidup bahagia." tutup Dennis.

sumber emoticon-I Love Kaskus (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX ga cux...??
Dennis kok namanya kayak temen ane emoticon-Genit
Pict nya manah emoticon-Nohope
Quote:


emang lu doang yg punya temen namanya dennis? emoticon-Nohope
Temen ane juga ada yg namanya dennis emoticon-Bingung (S)
Picnya mana?? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Dennisa emoticon-kisssing
Ga tau ane gan.
itu orang lewat gitu emoticon-Ngakak
ane gak kenal gan emoticon-Malu (S)
Quote:


RL paling tampan di muka bumi emoticon-Betty
buseett bntar lagi muncul nih di 9gag, ato emang udah muncul ?
terus foto siapa dong?
Quote:


Ganteng ganteng maho emoticon-Betty
Tapi udah ngundurin diri jadi RL emoticon-Sorry
itu si anu
capek baca ternyata isinya sampah emoticon-Hammer (S)
Bukan ane ya gan orgnya emoticon-Big Grin
penampakan gan emoticon-Takut
Denis temen nya jarwo emoticon-Bingung
ane kagak tau emoticon-Bingung
Gembok











Close
Duh ane gatau ya emoticon-Nohope
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di