alexa-tracking

Monster Laut di Pekarangan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e1c32947868af648b4567/monster-laut-di-pekarangan
Monster Laut di Pekarangan
Achmad Harijanto Menulis :

Seorang Petani Menemukan "Monster Laut Prasejarah" di tanah Pertaniannya

Seorang petani di Australia baru-baru ini membuat penemuan mengejutkan - fosil rahang raksasa dari makhluk laut berusia100-juta-tahun. Reptil laut karnivora yang telah punah dan dikenal sebagai 'Kronosaurus queenslandicus'.

Monster Laut di Pekarangan



"Saya sedang meracuni akasia berduri lalu melihat obkek yang berkilauan di kejauhan," kata Robert Hacon, seorang peternak dekat Neila - Queensland, "Mulanya saya pikir itu cuma fosil cangkang kerang, tapi ternyata fosil tulang - tulang yang besar!' "

Monster Laut di Pekarangan
Hacon menunjukkan sebuah mandibel (tulang rahang) dari Kronosaurus



Monster Laut di Pekarangan
Dr. Timothy Holland, kurator di museum Kronosaurus, dengan fragmen fosil yang melengkapi rahang bawah Kronosaurus



Monster Laut di Pekarangan
Sebuah ilustrasi dari Kronosaurus queenslandicus


Rencananya temuan fosil tersebut akan dipamerkan di Museum Kronosaurus Australia pada tanggal 20 april ini

sumber emoticon-I Love Kaskus (S)



cuma rahangnya doang kah ?
kronosaurus, salah satu dinosaurus paling ganas.
kalo kronosaurus idup didarat, t-rex bisa ditelen
pertamax ane amankan dr junker ...

busett cepet amet 2 atas ane

bwh ane mahoo
mutilasi gan rahangnya aja emoticon-Turut Berduka
Quote:


iya ane maho emoticon-Betty emoticon-Kiss

Masa sih
emoticon-Ngakak
Wahh.. keren banget gan...
bisa nemu yg kaya begituaan di tanah pertaniaan gan... emoticon-Matabelo
Kronosaurus kok mirip buaya ya emoticon-Takut
Quote:


Hai maho emoticon-Betty
Kiss buat cintaku emoticon-Kiss
gede bener ya


emoticon-Takut
Quote:



kok malah kamu yg bales emoticon-Hammer2
Quote:


Oh gak suka nih kalo saya yg balas emoticon-Mewek

Id nya lucu emoticon-Kiss
pasti besar banget tuh emoticon-Big Grin
gila keren dah