alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
POLING : Pentingkah Hukuman Mati Dilakukan?
4.75 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e1915642eb6f92f8b456a/poling--pentingkah-hukuman-mati-dilakukan

POLING : Pentingkah Hukuman Mati Dilakukan?

Hukman mati? Pentingkah dilakukan?

Poll ini sudah ditutup - 134 Voters

Lihat poll
Hukman mati? Pentingkah dilakukan?
Ya Sangat penting.
79.10%
Tidak perlu dilakukan.
12.69%
Tidak Tahu
8.21%
Assalamualaikum Wr.Wb.

Sebelumnya nubi minta maaf jika salah kamar.Nubi hanya ingin meramaikan saja dan tidak ada maksud dibalik nubi buat thread ini.Dan nubi berharap para suhu sekalian tidak membawa unsur sara disini karna yang nubi pengen sampaikan nantinya insyaAllah berguna.

Berbicara soal hukuman mati mungkin sudah tidak asing di telinga kita.Apalagi saat ini dinegara kita indoneisa emoticon-I Love Indonesia (S) sedang gencar"nya melakukan hukuman mati terhadap terpidana kasus narkoba.Mungkin sebahagian orang mengutuk akan adanya hukuman mati dan tidak bisa dipungkiri banyak pula yang mendukung hukuman mati memang harus dilakukan.

Dan sebelum melakukan poling,ada baiknya kita melihat dulu pandangan agama yang kita anut masing" baik itu mulai dari Islam,kristen,katholik,hindu ataupun budha.

Spoiler for 1. Dalam pandangan agama Islam tentang hukuman mati :


Spoiler for 2.Dalam pandangan agama Kristen tentang hukuman mati:


Spoiler for 3.Dalam pandangan agama Katolik tentang hukuman mati:


Spoiler for 4.Dalam pandangan agama hindu tentang hukuman mati:


Spoiler for 5.Dalam pandangan agama Buddha tentang hukuman mati.:


Nubi tidak ingin sara disini terjadi karna yang nubi paparkan disini berdasarkan sumber dari Al Kitab yang kita percayai menurut agama dan kepercayaan kita masing-masing.
Salam Damai Untuk indonesia emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Peluk emoticon-Peluk
SUMBER
Sumur untuk agama Islam
Sumur untuk agama Kristen
Sumur untuk agama Katolik
Sumur untuk agama Hindu
Sumur untuk agama Buddha

Spoiler for Nubi tidak mengharapkan :
Diubah oleh dunhill40
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
penting jika pelanggarannya berat
Quote:


Cepet banget masuknya emoticon-Cape d... (S)

Kalo perlu sebelum diMatiin diTusbol dulu emoticon-Recommended Seller
Quote:


wahh kacau ente hu emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
penting buat aku ,kamu, dia, dirinya, selingkuhanku, selingkuhanmu, selingkuhannya emoticon-Mad (S)
Quote:


Hadeh apaan sihh geje emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
penting..tp disiksa dolo ganemoticon-Ngakak
Quote:


Wahh itu sebuah hal yg tidak pantas dilakukan deh gan..
penting itu bray
apalagi untuk bandar narkoba
Quote:


kalo menurut ane pantas bgt ganemoticon-Big Grin
Quote:


yahh kalau kita berkaca dari sudut pandangan agama sih memang penting gan...emoticon-Blue Guy Peace
liat dl kasusnya gmana ga bs asal dihukum mati . ini bicara nyawa udh mati ga bs di idupkan lg
Quote:


Kalau disiksa terlebih dahulu,derajat si yang akan di eksekusi akan lebih di tinggikan dari si penyiksa gan...coba cek sumur yang ane kasi gan..
Menurut ane mah gaperlu gan.
Kecuali menganut hukum agama. Kaya di arab sana. Bunuh hukum mati, nyuri ya potong tangan.

*edited

Ternyata di arab sana untuk bandar narkoba itu dihukum mati. Lain halnya dengan pengedar. Cuma di penjara/sita harta/ cambuk.

Jadi yang harus di hukum mati si orang prancis aja. Yg lainnya ya hukum kaya yg ane sebutin diatas.
Sumber http://www.konsultasisyariah.com/hukuman-mati-untuk-pengedar-narkoba-itulah-hukum-islam/
Diubah oleh preeeet
Quote:


nah bener tuh gan.dalam semua agama kecuali ajaran agama buddha memang ada pembahasan tentang hukuman mati tapi itu tetap saja harus kembali kepada apa yang diperbuatnya sampai dia harus dijatuhin hukuman mati.bener gak gan? emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


nah itu kan menurut agan.coba sekarang di cek sumber yang ane kasi deh gan soalnya disitu penjelasanya lengkap dan ane gak asal mencomot sumber yang ada kok tapi ane dasari dengan Al-kitab yang dipelajari menurut agama dan kepercayaan masing" gan.

#edited

Nah masalahanya di negara kita tercinta tidak menganut sistem rajam ataupun cambuk.Dan negara kita ini berbeda seperti di arab saudi sana yg negaranya berbasis agama mayoritas berbeda dgn d indonesia.Tapi,kalau saja negara kita mau mengambil pelajaran dari negara arab saudi mungin bisa saja menjadi lebih baik ataupun mungkin tidak.
Diubah oleh dunhill40
Quote:


iya gan,ane udah baca sumurnya,tapi ane puas bgt klo ntu tsk disiksa dolo.disilet2 sekujur tubuhnya,trz direndem di aer garememoticon-Big Grin
Penting gan, salah satu cra mengurangi populasi negara kita yg smakin padat penduduknya emoticon-Malu (S)
Quote:


wuahahhaa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) parah si agan satu ini mah emoticon-Takut (S) ane kabur ah sebelum kena siksa sama agan emoticon-Ngacir2
untuk kasus2 seperti rampok,drug dealer,koruptor kelas kakap, kayaknya sangat perlu buat diperlakukan hukuman mati emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di