alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pemerkosa Ini Koleksi 2 Karung Celana Dalam dan Bra
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e156096bde638798b456e/pemerkosa-ini-koleksi-2-karung-celana-dalam-dan-bra

Pemerkosa Ini Koleksi 2 Karung Celana Dalam dan Bra

SENIN, 27 APRIL 2015

Pemerkosa Ini Koleksi 2 Karung Celana Dalam dan Bra

TEMPO.CO, Bengkulu: Pria lajang berinisial YG, 38 tahun, kedapatan mengoleksi dua karung plastik celana dalam dan bra. Koleksi pakaian dalam perempuan itu diduga dari hasil mencuri milik penghuni rumah kontrakan di Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu.

Temuan sekarung celana dalam dan bra itu terungkap setelah masyarakat dan pengurus RT setempat menggerebek rumah YG karena diduga telah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap salah seorang gadis remaja.

"Dia diduga telah melakukan percobaan pemerkosaan terhadap salah seorang remaja di lingkungan kami. Saat diamankan, di kediamannya kami menemukan dua karung plastik celana dalam dan bra perempuan yang diduga hasil curian," kata Yunita, Ketua RT setempat, kepada Tempo, Senin 27 April 2015.

Menurut Yunita, pada Senin dini hari, 27 April 2015, YG masuk ke kamar siswi Sekolah Menengah Kejuruan Kota Bengkulu dengan cara mencongkel jendela. Namun, belum sempat melakukan aksi bejatnya, remaja putri itu terbangun dan berteriak.

Ayah korban terbangun dan langsung berlari ke kamar putrinya. Pelaku pun langsung kabur. "Tapi korban mengenali wajah pelaku. Dan malam itu juga bersama aparat RT kami mendatangi rumah pelaku," kata Yunita.

Pada saat ditangkap, menurut Yunita, YG tidak melawan. Masyarakat yang emosi sempat akan menghakimi pelaku. Untuk menghindari amukan warga, YG langsung diamankan ke Kepolisian Sektor Kampung Melayu.

Salah seorang tetangga pelaku, Mirnati, 34 tahun, mengaku tidak menyangka jika YG memiliki kebiasaan mengoleksi pakaian dalam perempuan. Meskipun perangainya agak pendiam, namun, menurutnya, tidak ada yang aneh dari perilaku YG sehari-hari. "Memang kami di sini sering kehilangan pakaian dalam, tapi tidak terpikir jika diambil warga kami untuk dikoleksi," kata Minarti.

Minarti mengatakan sehari-hari YG bekerja sebagai buruh kuli angkut barang. Meski umurnya sudah lanjut, YG belum menikah dan tinggal sendirian di kontrakannya sebagai bujang lapuk alias perjaka tua.


PHESI ESTER JULIKAWATI

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...-Dalam-dan-Bra

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

Ga Greget amat, Wa sih Ngoleksi Cabe2annya Blay, bukan dalemannya emoticon-Cool
harus d beri pelajaran gan emoticon-Mad (S)
Lumayan menurut doi bisa buat bacol
aku mintak dong emoticon-Request
Mungkin mau dijual lagi gan...
Hadehhh
Jones akut -_-
kapokmu kapan.. emoticon-Big Grin
Koleksi CD smp 2 karung, niat anat emoticon-Ngakak
mau nikah atau sewa pelacur mungkin duit tak cukup.....atau tak ada......atau juga gak ada mau dengan dia....

jadi single fighter deh.......

bisa juga emang ada penyakit......jiwanya ....

emoticon-Shakehand2
Gile emoticon-Belo
pemburu celana dalem. emoticon-Hammer (S)
Quote:


bacol apaan kak emoticon-Angel
Quote:


bahan coli
Quote:


lyna tolong bahasa nya agak sopan yah emoticon-Smilie

masturbate kek
ts bner2 dah tobat ts tobatemoticon-Cape d...
Quote:


Sopan banget emoticon-Belo
greget amat tuh orang
masih aja ada orang greget didunia ini emoticon-Big Grin
Waduh dasar penjahat kelamin....
Mending yg diambil cewe cantik masih abege lahh klo yg diambil pnya emak-emak melintir dah emoticon-Ngakak
buat apaan tuh?

emoticon-Confused
PK diam diam menghanyutkan.. emoticon-Takut
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di