alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553e09fb1ee5df2c768b4568/have-fun-in-dufan

Have Fun in DUFAN

Have Fun in DUFAN
Hi guys. Kenalan dulu deh biar kenal jadi enak. Kenalin nama gue Bilkhis Sadevi T, apa itu T? T ituuuu Tryadi. Tryadi adalah sambungan nama bokap dan nyokap gue. (((Oke gapenting))) Oke udah kenal gue kan? Baiklah akan gue mulai cerita singkat gue.
Tanggal 24 Januari 2015 tepatnya haru Minggu. Pertama kali banget gue dan pacar ke Dufan. Jadi gini ceritanya.

Hari sabtu tanggal 23 Januari 2015 kita abis jalan ke suatu kafe steak dan ke tempat yang jual roti bakar di daerah Jakarta Selatan. Kita menghabiskan seluruh uang yang kita berdua punya. Dan setelah kita kenyang kitapun memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing. Dan kita pun pisah di tengah jalan karna rumah kita ngga deket.
Di perjalanan pacar gue pulang ada yang nyetopin dan itu tetangga satu gang rumahnya, pacar gue pun kaget dan ternyata pacar gue dikasih tiket Dufan dua. Begini percakapannya (kurang lebih).

Tante : Edho. Edho. Nih tante punya tiket Dufan dua, nanti Edho bisa pergi bareng abang soalnya tante gadipake. Ini juga ada tiket yang buat parkir motor sama masuk ku Ancolnya
Pacar : Bener tante gak dipake?
Tante : Bener dho, itu tante dapet dari kantor tante
Pacar : Oh yaudah Edho ambil ya tante tiketnya. Makasih banyak tante.
Tante : Iya dho sama-sama.

Sesampainya pacar dirumah, dia langsung laporan sama gue dan mamanya. Gue pun bingung harus jawab iya mau ngegunain tiket itu, apa mau ngasih gitu aja keabangnya si pacar. Disitu gue bingung karena mata gue yang lagi sakit dan juga karna uang kita yang udah abis dibuat kita makan malam itu. Gue pun mulai puter otak... Dan akhirnya ide brilian pun muncul (ide modal nekat sih sebenernya), mau tau ide brilian itu? Baiklah gue kasih tau. Idenya adalahhhh gue pinjem uang ke nenek gue dua ratus ribu (saking ngebetnya pengin ke Dufan).

Keesokan harinya gue dan pacar bangun pagi buta (kesepakatan kita malam hari) biar ngga kena macet dijalan, tau senduri kan Jakarta gapernah ngga macet.
Gue bangun dengan setengah sadar gue pun bikin makan siang untuk kita berdua. Selesai bikin makan siang, gue bergegas untuk mandi. Selesai gue mandi, gue langaung kabar-kabari pacar apakah dia udah siap atau belum. Dan ternyata paxar pun udah rapih dari pas gue mandi. Maafin aku ya car, maklum cewe car.
Kita pun janjian diujung gang rumah si pacar karna ujung gang rumah si pacar itu jalan raya yang menuju Halte Tj Kampung Melayu. Sesampainya di Halte Tj Kampung Melayu kita pun baru pertama kali naik busway menggunakan kartu, karna kita pemula kita pun merasa keribetan. Berkuranglah uang dua ratus yang kita punya untuk beli kartu busway. Ngga lama nunggu, busway pun datang bergegaslah kita menuju busway Rute Ancol itu. Sepanjang perjalanan kita waswas dengan tiket Dufan yang kita bawa. Kita waswas karena takut itu udah gaberlaku lagi (padahal disitu tulisannya berlaku untuk pemakaian sekali dalam setahun)
Sesampainya di Halte tujuan akhir yaitu Halte Ancol kita pun melangkah gontai dengan perasaan takut sekaligus degdegan kita menuju ke Pintu Utama Ancol untuk masuk ke Ancol harus beli PGU terlebih dahulu. Karena kita udah punya tiket masuk Ancol kita pun nanya ke penjaga loket tiket, katanya langsung aja ke petugas yang berjaga untuk ngascan barcode PGU yang kita punya. Akhirnya masuklah kita kedalam Ancol.
Karena kita kepagian kita pun nunggu dengan amat sangat sabar didepan Dufan. Seiring berjalannya waktu banyak orang yang berdatangan ke depan loket Dufan untuk membeli tiket masuk Dufan. Karna waktu udah menunjukan pukul 10.00 WIB kita berdua langsung menuju ke pintu masuk Dufan, tak lupa pula kita bertanya-tanya tentang tiket yang kita bawa kepada security yg berjaga didepan pintu Dufan.
Karna security bilang ikut ngantri aja kita pun nurut dan kita ngantri. Selangkah demi selangkah kita menuju pintu Dufan untuk memasuki Dufan rasa takut pun semakin melekat ditubuh. Akhirnya sesampainya didepan petugas kita pun memberi tiket yang kita punya ke petugas tanpa berkata-kata. Petugas langsung menscan tiket kita lalu merobek barcode dan mencap tiket tiket kita. Kitapun bisa masuk Dufan. Yeeeeyyyy rasa lega pun berdatangan.
Bergegaslah kita untuk menaiki wahana yang berada disana. Wahana pertama yang kita naiki adalah Biang Lala. Kita pun berfoto ria diwahana Biang Lala. Ini fotonya...

Spoiler for Picture:


Selesai naik Biang Lala kita menuju ke wahana Kora-Kora, antrean belum panjang jadi kita bisa langsung menaiki wahana tersebut. Dan ternyata........lumayan membuat kita terenyah. Nagih banget!

Setelah menaiki wahana ekstreme pertama yaitu Kora-Kora kita menuju wahana Histeria. Antrean lumayan panjang, sepanjang antrean kita melihat orang-orang yang sedang menaiki wahana tersebut. Selangkah demi selangkah kita pun udah berada dikursi wahana Histeria untuk diterbangkan tinggi lalu diturunkan secara perlahan. Lumayan juga, bikin semua melayang....
Tiga wahana pun sudah kita naikin, tinggal dua wahana lagi. Pengen tau yaa????
Oke gue kasih tau. Wahana yang ketiga adalah wahana Ice Age, gue dan pacar nunggu wahana itu dibuka sejam yang lalu tepatnya jam 12.00 WIB. Beberapa menit kemudian, kita pun mulai bosan. Dan terlahirlah foto ini, tenonetnoneeettttt........

Spoiler for Picture:


Setelah wahana dibuka gue dan pacar diperbolehkan antre paling pertama. Kalo gapercaya ini gue ada bukti foto petugasnya jalan didepan gue..

Spoiler for Picture:


Gue naik wahana ini bareng sekumpulan cowo yang mirip kaya boyband (tingkah lakunya). Mereka rame banget, seru. Satu kapal di berisikin sama mereka. Seru dehhh. Gue gasempet foto karna gue tau wahana Ice Age bikin basah. Oke, setelah menaiki wahana Ice Age guepun menuju wahana Happy Feet. Cukup panjang antreannya, lebih panjang dari wahana Histeria. Dengan sabar gue dan pacarpun menunggu di barisan antrean yang telah membuntut panjang. Akhirnya gue pun bisa masuk kedalam wahana tersebut, awalnya sih gategang karna cuma disuruh nonton film aja dan galama filmnya abis gue dan pacar dan orang-orang yang ingin menikmati wahana tersebut diajak masuk kesebuah ruangan yang banyak kursinya. Baiklah kita pun duduk dan mengikuti arahan petugas wahana tersebut untuk menggunakan sabuk pengaman yang telah tersedia. Setelah semua sabuk pengaman terpasang dengan benar lampu pun mati, jlep....... Guepun mulai degdegan. Seiring berjalannya waktu film pun disetel dan bangku pun mulai bergoyang. Ohyeahhh gue duduk dibangku goyang kanan, kiri, naik, turun mengikuti alur film. Gue berasa jadi pinguinnya, yuhuuuuuuu...
Setelah film abis gue dan pacar dan orang-orang lainnya pun melepas sabuk pengaman dan mengambil barang yang berada dibawah kursi yg kita duduki. Kita pun berjalan keluar wahana.
Ngga kerasa hari udah sore, udah menunjukan pukul 16.00 WIB. Gue dan pacar pun memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing karna besok harus kembali beraktifitas di sekolah masing-masing. Kita pun berjalan bersama menuju Halte Tj Ancol dan menaiki Busway Rute Kampung Melayu. Karna arah pulang kita berbeda berpisahlah kita di Terminal Kampung Melayu.
Udah cukup panjang kynya yaa, kurang lebihnya begitu deh cerita gue di Dufan bersama pacar gue^^
Senang, seru, basah, berisik, negangin, bikin kejang otot! Thank u banget deh Dufan...

#gandengtangan #inidufankami #Sambilmenggandengerattanganku #liburanserudidufan #neverendingfun
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Keren ceritanya do hehe...

Dah lama ga ke dufan, terakhir kesono maen aer di atlantis
Apaan sih ini emoticon-Bingung (S)
Quote:


laporan perjalanan
Spoiler for :
kayanya salah kamar sis itu hari biasa yah sepi bener kayanya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di